Jurgen Klopp: Liverpool Harus Jadi Lawan Paling Buruk Musim Ini


Berita Liga Champions, Jurgen Klopp, Liverpool
Berita Liga Champions – Jurgen Klopp saat sesi wawancara untuk Liverpool.

Wikimedan – Jurgen Klopp percaya 100% awal Liverpool untuk musim ini telah didorong oleh keinginan untuk menjadi lawan terburuk di Liga Champions. Semua tim rival harus tak nyaman saat bertanding lawan mereka.

Liverpool sendiri sudah membuat enam kemenangan dari enam dengan kemenangan atas Paris Saint-Germain di Liga Champions dan dapat kembali ke puncak Premier League pada hari Sabtu dengan kemenangan ketujuh berturut-turut, termasuk saat melawan Southampton. Manajer Liverpool, yang bisa memberi Xherdan Shaqiri debut penuhnya melawan tim asuhan Mark Hughes, menegaskan timnya terlalu sibuk untuk rasakan pembangunan momentum di Anfield.

Mereka berhasil sejauh ini dan Klopp mengklaim, ia akan terus membuat hidup jadi tak senyaman mungkin bagi setiap lawan. Ia akui jika perjalanan tim masih panjang, namun mereka terus berusaha jadi yang terbaik.

“Kami tidak merasa bahwa momentum harus jujur ​​karena kami bermain, menganalisis, mempersiapkan; bermain, analisa, siapkan dan itu saja secara berulang,” ujar Jurgen Klopp.

“Mungkin karena semua pekerjaan sangat sulit ya. Tidak ada permainan di mana kami berpikir: ‘Syukurlah kami telah memainkannya.’ Tidak ada satu pun dari hasil yang kami miliki musim ini akan mungkin terjadi tanpa keserakahan yang telah Anda lihat atau tanpa agresi yang Anda lihat. Tidak ada kesempatan.”

Jurgen Klopp puas dengan perkembangan Liverpool sejauh ini

“Kami sejatinya tidak memenangkan apa pun sejauh ini, tidak juga di masa lalu dan bukan musim ini, jadi mari gunakan momentum yang ada dan buat momentum baru. Kami benar-benar ingin menjadi tim yang paling jelek dalam pikiran semua lawan kami. Itu adalah rencananya, dan melakukannya dengan pemain sepak bola yang baik.”

“Berita terbaik yang saya miliki dalam dua minggu terakhir adalah bagaimana kami telah mengubah atau menciptakan kembali keterampilan defensif kami. Kami tidak membutuhkannya terlalu banyak di beberapa pertandingan pertama, bukan karena kami tidak harus membela tetapi mereka adalah permainan yang berbeda.”

“Melawan Tottenham dan Paris, saya suka bagaimana cara kami melakukannya (membuat tim lawan kesal). Kami masih memainkan sepakbola yang bagus dan itu adalah langkah yang sangat besar di musim ini sejauh ini,” pungkasnya.

Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *