Jumpa PSMS, Ini Target Persela Lamongan

Daftar Indodax



Pelatih Kepala Persela Lamongan, Aji Santoso saat konferensi pers.

WikimedanPelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, sepertinya tak ingin muluk-muluk kala bertandang ke Medan menghadapi PSMS di Stadion Teladan, dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, Jumat (21/09/18) sore besok. Bagi Aji, mencuri satu poin adalah misi realistis.
 
Kendati mereka terpaut jauh dalam posisi di klasemen, tak lantas membuat anak asuhnya berada di atas angin. Untuk saat ini, PSMS berada di posisi paling buncit di klasemen, berbanding dengan Persela yang bertengger di posisi ke 8. 

Namun, lawan yang dihadapinya nanti memiliki riwayat bagus dalam kancah sepak bola Indonesia. Di tambah lagi, ada beberapa pemain inti Persela yang tak dapat diturunkan dalam laga tersebut.

“Ada pemain (asing) andalan saya absen dalam laga besok yaitu Ahmet Atayef. Tapi sudah kita antisipasi. Belum lagi beberapa pemain lain seperti Saddil Rammdani juga harus absen dalam laga tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, pemain Persela, Birul Wiladain, mengaku telah siap menghadapi PSMS. 
“Kami siap menghadapi PSMS, kami akan kerja keras,” jelasnya.

Dalam laga besok, PSMS tidak bisa diperkuat pemain bertahannya, Reinaldo Lobo ,karena akumulasi kartu. Absennya Lobo tentu menjadi kabar baik bagi Persela.

“Lobo pilar di belakang, kuat (duel) di atas dan di bawah, saya dapat info Lobo tidak main. Paling tidak kami akan manfaatkan besok,” kata Aji.

“Kami akan maksimalkan. Target satu poin,” tambahnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lain di Wikimedan

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *