Jumpa Atletico Madrid, Marco Reus Bocorkan Strategi Dortmund

Berita Olahraga

Berita Liga Champions: Borussia Dortmund akan melawan Atletico Madrid pada laga lanjutan Liga Champions. Jelang pertandingan besar tersebut, Marco Reus menyebutkan bahwa Borussia Dortmund harus bermain bersabar untuk bisa membongkar pertahanan lawan.

Borussia Dortmund akan kembali disibukkan oleh pertandingan Liga Champions pada tengah pekan kali ini. Kali ini, pada pekan ke-3 babak penyisihan Grup A mereka akan melawan wakil Spanyol, Atletico Madrid di Signal Iduna Park, Kamis (25/10) dini hari WIB.

Borussia Dortmund dan Atletico Madrid sama-sama berhasil menjaga konsistensinya pada musim ini. Borussia Dortmund di bawah kendali Lucien Favre masih belum terkalahkan di Liga Champions dan berhasil menyapu bersih dua pertandingan awal dengan kemenangan. Begitu juga dengan Atletico Madrid di bawah tangan dingin pelatih Diego Simeone, yang berhasil menyapu bersih dua laga awal Liga Champions dengan kemenangan.

Saat ini Borussia Dortmund berhak memimpin klasemen sementara Grup A, karena mereka unggul selisih gol dari Atletico Madrid.

Sementara itu, jelang pertandingan ini Reus mengungkapkan bahwa timnya harus bermain bersabar dalam menghadapi Atletico Madrid. Karena dia menilai bahwa tim lawan memiliki pertahanan yang kuat.

“Saya pikir pertama-tama, penting untuk bermain dengan sabar,” kata Reus.

“Atletico Madrid adalah tim yang dapat bertahan dengan sangat baik dalam formasi 4-4-2 dan mereka menutup ruang. Saya pikir kami akan mendapat beberapa peluang untuk mencetak gol, jadi penting untuk menggunakan peluang mencetak gol yang kami dapatkan,”

“Kami memiliki banyak kualitas ofensif dalam beberapa minggu terakhir dan membutuhkan beberapa peluang untuk mencetak gol. Kami sangat membutuhkannya, karena pertahanan Atletico Madrid sangat solid. Saya pikir kesabaran adalah kata yang tepat,” pungkasnya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Marco Reus, Atletico Madrid, liga champions

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *