Jum’at Berkah, Kapolres Pelabuhan Belawan Santuni Anak Yatim Piatu

Ket foto : Kapolres Pelabuhan Belawan beserta PJU menyantuni ratusan anak yatim piatu dalam rangka ‘Jumat Berkah’ (foto,Abdul Halil)

BELAWAN Wikimedan | Bertempat di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan,usai melaksanakan Sholat Jumat, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan ‘Jumat Berkah’ yang dilaksanakan secara rutin setiap minggunya,dan sudah menjadi agenda kegiatan Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (26/10) 14.00 wib.

Dalam siaran persnya, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Tariyo Raharja menyampaikan via whatsApp kepada crew ketikberita menyebutkan,hadir dalam kegiatan itu para penjabat utama Polres Pelabuhan Belawan yaitu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis,SH.MH,Wakapolres Kompol Tariyo Raharja,SH.SIK,Kabag Sumda Kompol Sri Pinem,SH.MKn,Kapolsek Belawan Kompol Safaruddin Tama Siregar,SH.

Dalam kegiatan Jumat Berkah tersebut,pihak Polres Pelabuhan Belawan sengaja mengundang anak-anak yatim piatu dari panti asuhan setempat.

Kegiata diawali dengan pemeriksaan secara gratis dan pemberian obat-obatan dan vitamin kepada para penarik becak dayung dan masyarakat kurang mampu .Acara dilanjutkan dengan pembagian nasi bungkus untuk disantap makan siang bersama.Berikutnya dilanjut dengan pemberuan santunan kepada anak yatim dengan jumlah 150 orang.Kegiatan dilanjut dengan pembagian nasi kepada 150 penarik becak dayung.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan berkesempatan mencoba sarana baru olah raga berupa permainan tenis meja yang sengaja disediakan di Rumah Singgah yang dapat dipergunakan oleh masyarakat dan insan pers.

Kegiatan Jumat Berkah Polres Pelabuhan Belawan selesai dilaksanakan tepat pada pukul 15.00 wib dan selanjutnya rombongan PJU Polres Pelabuhan Belawan kembali ke Mapolres dalam keadaan aman dan lancar.(Abdul Halil)

Kategori : Berita Medan

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *