Jules Kounde Akui Hampir Gabung Manchester City

Daftar Indodax

Wikimedan – Bek Sevilla, Jules Kounde, mengakui bahwa dirinya nyaris berseragam Manchester City di jendela transfer musim panas tahun ini. Pemain asal Prancis itu mengaku sangat terhormat dengan ketertarikan The Cityzens.

Di musim panas tahun ini, Manchester City berusaha untuk memperkuat lini pertahanan mereka dengan membidik beberapa pemain bertahan, salah satunya adalah Jules Kounde. Bek berusia 21 tahun itu mampu menarik perhatian The Cityzens usai tampil sangat mengesankan bersama Sevilla dan membantu mereka menjadi juara Liga Europa.

Man City sendiri sebenarnya sudah memberikan tawaran sebesar 55 juta euro, namun mendapatkan penolakan lantaran Los Nervionenses mematok pemain andalannya itu dikisaran angka 90 juta euro. Karena dinilai kemahalan, akhirnya City lebih memutuskan untuk mendatangkan Nathan Ake dari Bournemouth dan Ruben Dias dari Benfica.

Belakangan, Jules Kounde mengonfirmasi bahwa dirinya hampir merapat ke Manchester City di musim panas tahun ini. Dirinya juga mengaku merasa sangat terhormat dengan kabar ketertarikan City. Kendati gagal merumput di Etihad Stadium, namun Kounde mengaku bahagia bersama klubnya saat ini.

“Itu merupakan salah satu bagian dari perkembangan saya dan saya akan melakukan apa pun untuk mewujudkannya. Sudah tentu saya bahagia [dengan kabar ketertarikan mereka],” ujar Kounde dilansir dari Tribal Football.

“Itu akan menjadi kesempatan yang sangat bagus, namun kini saya masih di Sevilla dan tentu saja saya bahagia di sini,” pungkasnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *