Jose Mourinho Usir Pogba Dalam Sesi Latihan Manchester United

Berita Liga Inggris, Jose Mourinho, Paul Pogba, Manchester United
Berita Liga Inggris – Paul Pogba dan Jose Mourinho saat papasan.

Wikimedan – Jose Mourinho dikabarkan emosi dan langsung mengusir Paul Pogba dalam sesi latihan raksasa Liga Inggris, Manchester United. Karuan publik dan suporter Setan Merah dibuat heboh karenanya.

Media Inggris kaget dengan klaim dari bos Manchester United Jose Mourinho yang memberi tahu Paul Pogba untuk “keluar” selama pertukaran latihan kemarin. Hal ini kian memanaskan situasi yang lagi tidak kondusif di Old Trafford.

Adalah The Irish Independent yang mengatakan jika Paul Pogba difilmkan berlari keluar untuk pelatihan tetapi, setelah asisten pelatih senior Michael Carrick, gelandang itu tiba-tiba berhenti ketika Mourinho muncul untuk bertanya kepada pemain itu apakah dia “bahagia” United kalah setelah mereka saling bertukar jabat sepintas.

Percakapan Paul Pogba dan Jose Mourinho masih rahasia

Pogba awalnya merengut karena tak percaya sebelum memberi Jose Mourinho tatapan bingung saat pasangan itu kemudian terlibat dalam pertengkaran panas sebelum gelandang itu berjalan sambil mengangguk-anggukkan kepalanya.

Percekcokan terus terjadi di depan staf pelatih dan pemain lainnya. Ketika Pogba berdiri dan mulai menggerakkan tangan setelah Mourinho terdengar berteriak “Paul, keluar”, manajer memanggil petugas pers klub John Allen dan tampak bertanya: “Kapan Paul memposting itu, memposting Instagram itu?”

Setelah percakapan antara ketiga orang tersebut, Pogba lantas ikut berbaris, menganggukkan kepalanya dan dia kemudian terlihat mengangkat bahunya kepada rekan satu tim. Pihak Mancehster United tidak akan membeberkan rincian percakapan yang sudah terjadi diantara ketiganya.

Advertisement

Komentar
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *