Jose Mourinho Lega Latih Manchester United Usai Ditelepon Woodward

Berita Liga Champions, Jose Mourinho, Manchester United
Berita Liga Champions – Jose Mourinho sang pelatih Manchester United.

Berita bola – Jose Mourinho langsung merasa lega akan terus melatih klub Liga Champions Manchester United usai ditelepon Ed Woodward. Mourinho jadi semakin yakin jika pekerjaannya akan aman dari ancaman pemecatan.

Jose Mourinho sendiri kadung menghadapi krisis hingga saat ini setelah penurunan mengkhawatirkan United berlanjut dengan kekalahan ke West Ham pada hari Sabtu. Meski begitu, sebelum pertandingan Liga Champions Selasa dengan Valencia saat ditanya jika pekerjaannya dipertaruhkan, ia menjawab: “Tidak, saya tidak berpikir (jadi dipecat).”

Ketika ditanya tentang klaim Zinedine Zidane telah kontak dengan dia secara pribadi di tengah meningkatnya antisipasi orang Prancis akan menggantikannya di Old Trafford, Mourinho kemudian mencoba untuk membuat lelucon dari laporan, mengklaim jika ponselnya telah disadap.

Namun dia serius ketika didesak berbicara dengan wakil ketua Ed Woodward sejak kekalahan West Ham. Ia tak suka media terlalu mengorek masalah yang satu ini.

“Itu masalah pribadi saya,” tegasnya, “Saya tidak menanyakan siapa yang kalian ajak bicara hari ini atau pagi ini atau panggilan telepon terakhir kalian. Itu adalah masalah pribadi, saya tidak akan menjelaskan apa yang kami bicarakan.”

Jose Mourinho masih pede sebagai pelatih Manchester United

Jose Mourinho, meskipun begitu tetap menegaskan jika dirinya masih orang yang tepat untuk pekerjaan itu. Dia menambahkan: “Apa yang bisa saya lakukan untuk memperbaiki hal-hal, saya lakukan, dan saya akan meningkatkan hal-hal yang bergantung pada saya dan pekerjaan saya.”

“Ini adalah hal yang kolektif, alasan mengapa kami tidak memenangkan pertandingan adalah alasan yang sama kami memenangkan pertandingan, itu adalah tanggung jawab semua orang.”

“Pertunjukan di lapangan dan di bangku cadangan menurut saya adalah konsekuensi dari banyak faktor,” pungkasnya.

Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *