Jose Mourinho Khawatir, Pelatih Wales Janji Akan Menjaga Bale Dengan Baik

Daftar Indodax

Berita Teknologi –  Jose Mourinho menyuarakan kekhwatirannya mengenai kondisi pemain anyarnya, Gareth Bale dan meminta agar timnas Wales menjaganya dengan baik setelah winger Tottenham tersebut dinyatakan fit. Menanggapi hal itu Rob Page menyatakan akan menjaganya dengan baik.

Jose Mourinho Khawatir ?

Gareth Bale telah dinyatakan fit untuk membela The Dragon melakoni pertandirngan persahabatan melawan Amerika Serikat di Swansea sebelum menghadapi laga di Liga Negara UEFA kontra Republik Irlandia (15 November) dan Finlandia (18 November).

Pemain 31 tahun tersebut kemungkinan akan diturunkan sebagai pemain pengganti di laga persahabatan dengan menilik kesempatan untuk menjadi starter di dua pertandingan Liga Negara. Wales akan dipimpin oleh asisten pelatih Rob Page yang menggantikan Ryan Giggs sementara dan ia telah mengatakan pada Mourinho bahwa mereka tidak akan merusak kebugaran sang winger atau pemain manapun dalam skuatnya pekan ini.

“Saya menekankan dengan perkataan Jose karena saya juga adalah manajer klub,” ujar Page via ESPN UK.

“Kami meminjam pemainnya jadi mereka bisa bermain dengan Wales sehingga kami pastinya akan menjaga mereka.

“Kami tidak akan merusak kinerja yang telah dilakukan oleh klub, baik pada Bale maupun siapapun juga, kami percaya bahwa kami kerjakan adalah persiapan untuk pertandingan dengan cara yang elit.

“Saya belum berbicara dengan Mourinho, namun ada rencana yang kami miliki untuk Gareth dan tidak ada bedanya dengan pemain lainnya.

“Jika mereka bermain di Sabtu nanti, maka mereka akan meemulihkan diri di hari kedua, Senin, jika mereka bermain Minggu maka mereka tidak akan berlatih Senin, dengan hari pemulihak kedua di Selasa.”

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *