Jose Mourinho Enggan Bahas Masa Depan Dele Alli di Tottenham

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Manajer Tottenham, Jose Mourinho menolak untuk membahas lebih jauh mengenai masa depan Dele Alli dan apakah ia mengijinkan sang gelandang meninggalkan klub bulan ini.

Alli santer dikabarkan diminati oleh tim besutan Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain setelah terpinggirkan di bawah Mourinho namun Tottenham enggan melepasnya sebagai pemain pinjaman di pertengahan musim ini.

Pimpinan klub, Daniel Levy kabarnya tidak yakin Spurs bisa mendatangkan pemain pengganti dengan kualitas yang sama dengan Dele di Januari ini dan khawatir kehilangan pemain bertalenta dalam skuatnya di tengah situasi luar biasa di musim ini.

Sebelumnya sang manajer bersikeras bahwa Harry Winks tidak akan pindah ke manapun bulan ini akan tetapi saat ditanyakan mengenai jika Spurs melepas Alli maka mereka tidak bisa mendatangkan pemain pengganti yang sesuai, sang manajer enggan berkomentar banyak.

“Ibu bukanlah sebuah pertanyaan yang mambuat saya nyaman menjawabnya,”ujar sang manajer menjelang pertandingan tandang kontra Sheffileld United seperti dikutip Standard Sport.

“Tentu saja saya tahu bagaimana menjawabnya, tapi saya tidak siap untuk menjawabnya, saya tidak siap memberikan pendangan saya kepada publik tentang situasi tersebut, saya minta maaf akan hal itu tapi saya tidak akan menjawabnya.”

Saat ditanyakan lagi yang sifatnya umum mengenai apakah Spurs akan mengijinkan pemain dari tim utama hengkan bulan ini tanpa mendatangkan pemain baru, Mourinho enggan terjebak dalam pertanyaan yang sama.

“Anda menanyakan pertanyaan itu yang sifatnya umum tapi anda tentu saja membahas Dele jadi pertanyaan anda pada saya jika saya melepas Dele tanpa mendapatkan pemain pengganti dan saya tidak akan menjawab pertanyaan tersebut,”ujarnya.

Dele Alli belum pernah lagi menjadi starter di Premier League sejak laga pembuka musim ini dan sejak saat itu penampilanya semakin terbatas hanya tiga kali dari bangku cadangan dan penyisihan grup Liga Europa dan piala domestik.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *