Jose Mourinho dan Henrikh Mkhitaryan Berdamai di AS Roma

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Jose Mourinho dan Henrikh Mkhitaryan Berdamai di AS Roma. Hubungan Jose Mourinho dan Henrikh Mkhitaryan memburuk saat keduanya berada di Manchester United, namun kini setelah mereka berada di AS Roma, keduanya berdamai kembali.

Masa depan Henrikh Mkhitaryan di AS Roma sebelumnya sempat tidak jelas setelah klub mengumumkan bahwa Jose Mourinho akan menjadi pelatih baru untuk musim depan, karena hubungan buruk keduanya saat masih di Old Trafford.

Bahkan sebelumnya sempat dikhawatirkan jika Mkhitaryan akhirnya akan memilih hengkang karena enggan setim dengan Mourinho, namun nampaknya hal itu takkan terjadi.

Sebuah media Italia, Corriere dello Sport, melaporkan bahwa Mourinho dan Mkhitaryan telah menyelesaikan masalah mereka, dan kini Mourinho bahkan meminta Mkhitaryan untuk menandatangani kontrak baru dengan Giallorossi.

Dan Mkhitaryan akhirnya memutuskan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Roma setelah negosiasi panjang, dan setelah mengetahui bahwa Mourinho tak lagi punya masalah dengan dirinya, masalah yang pernah memaksanya meninggalkan United dan pergi ke Arsenal pada 2018 lalu.

Il Corriere dello Sport juga mengatakan bahwa Mkhitaryan memutuskan untuk bertahan di Roma tepat setelah pertemuannya dengan Mourinho.

Bersama Roma, Mkhitaryan mencatatkan 13 gol dalam 34 kali laga musim lalu, sekaligus membantu klub lolos kualifikasi ke kompetisi baru, European Conference League.

Untuk musim depan, Mkhitaryan bisa kembali mendapat kesempatan untuk bersinar sebagai salah satu penyerang dalam formasi trisula 4-2-3-1, namun Corriere juga meyakini bahwa Mourinho bisa memainkan Mkhitaryan jauh didepan sebagai striker tunggal.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *