Jorginho: Gaya Maurizio Sarri Adalah Revolusi Bagi Chelsea

Jorginho: Gaya Maurizio Sarri Adalah Revolusi Bagi Chelsea
Berita Liga Inggris – Jorginho saat beri semangat ke rekan-rekan Chelsea.

 – Gelandang klub Liga Inggris Chelsea, Jorginho, mengatakan jika gaya bermain manajer Maurizio Sarri adalah “revolusi”. Chelsea kembali mengesankan untuk hasil imbang mereka dengan Liverpool.

Dan Jorginho berkata, “Dia bekerja sangat keras dan semua pekerjaan yang dia lakukan terlihat dalam hasil kami,” kata gelandang itu dengan kagum. Apa yang dilakukan sang manajer terhadap skuad Chelsea saat ini semakin mengubah mereka jadi lebih baik dari sebelumnya.

“Dia adalah seseorang yang memiliki perhatian nyata terhadap detail dan apa artinya itu adalah ketika kami berada di lapangan, kami telah mengambil semua detail itu dan dapat bereaksi. Kami tahu dalam situasi apa pun kami menemukan bahwa kami memiliki tanggapan dan karena semua pekerjaan yang kami lakukan dengan pelatih kami, kami sudah siap untuk menjawab tantangan tersebut.

“Saya pikir ketika Anda menghabiskan waktu bertahun-tahun bekerja dengan seseorang, pelatih atau pemain, Anda mulai mengenal dan memahami mereka dengan lebih baik yang benar-benar membantu di lapangan, dan itulah yang Anda lihat dalam hubungan saya dengan pelatih. Dia adalah seseorang yang saya bergaul dengan sangat mudah.”

“Saya pikir revolusi Sarri adalah tentang gaya permainannya. Semua pekerjaan yang dilakukannya didasarkan pada mengendalikan permainan dan untuk mengendalikan permainan Anda membutuhkan bola, jadi apa yang Anda lihat di lapangan adalah konsekuensi dari pekerjaan,” pungkasnya dengan takjub.

Laga ketat Chelsea vs Liverpool sendiri harus berakhir imbang 1-1. The Blues bisa unggul lebih cepat, tapi The Reds menyelamatkan satu poin di menit-menit akhir laga.

Susunan pemain Chelsea vs Liverpool:

  • Chelsea: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, David Luiz, Antonio Rudiger, Marcos Alonso; Mateo Kovacic (Barkley 81′), N’Golo Kante, Jorginho; Willian (Moses 73′), Olivier Giroud (Morata 65′), Eden Hazard.
  • Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Andy Robertson; Jordan Henderson (Naby Keita 78′), Georginio Wijnaldum, James Milner (Sturridge 87′); Mohamed Salah (Shaqiri 66′), Roberto Firmino, Sadio Mane.
Advertisement

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *