Jorge Lorenzo Beberkan Targetnya Untuk MotoGP Seri Italia

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Jorge Lorenzo mulai membeberkan targetnya menjelang pagelaran balapan di GP Italia mendatang. Lorenzo mengaku hanya ingin memperpendek jaraknya dengan pebalap-pebalap yang selama ini menguasai persaingan di papan atas.

Sebagaimana diketahui, performa Lorenzo selama berjalannya musim ini memang masih berjalan jauh dari harapan. Pebalap yang akrab dengan julukan Por Fuera tersebut tidak pernah menembus posisi 10 besar dan hanya pernah menempati peringkat 11 sebagai pencapaian terbaiknya. Torehan peringkat 11 itu sendiri baru ia capai pada balapan terakhir tepatnya di GP Prancis.

Dengan tren positif yang ia miliki, Lorenzo lantas mulai berani membeberkan targetnya untuk balapan seri yang akan datang di GP Italia. Namun, ia juga tidak ingin memasang target yang terlalu muluk-muluk. Lorenzo hanya bertekad untuk bisa mendekatkan diri dengan pebalap-pebalap papan atas. Dengan itu, ia akan semakin mudah memperbaiki penampilannya. Lorenzo juga menargetkan untuk dapat bisa menembus posisi 10 besar untuk pertama kalinya musim ini.

“Target saya hanya mendekati pemenang. Pada lap tunggal dan jarak balap, saya makin dekat dibanding sebelum-sebelumnya, termasuk di kualifikasi. Saya mampu bertarung dengan beberapa pebalap di depan. Sebelumnya, saya bertarung dengan (Johann) Zarco, (Miguel) Oliveira, Aleix (Espargaro), (Andrea) Iannone. Jadi balapan kali ini berbeda,” ucap Lorenzo ketika diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *