Jonjoe Kenny Puji Kebersamaan Skuat Everton


Berita Liga Inggris: Jonjoe Kenny menegaskan skuat Everton akan tetap bersama dan yakin meningkatnya persaingan untuk meraih tempat utama akan meningkatkan performa tim di bawah Marco Silva.

The Toffees mengalami kekalahan pertama mereka di bawah Silva pada akhir pekan lalu saat West Ham United menang 3-1 di Goodison Park, tetapi Kenny bersikeras The Blues memiliki kualitas dan kekuatan mental untuk bangkit kembali dengan cepat.

“Kami harus tetap bersama, melewati ini dan bermain lagi minggu depan,” katanya kepada evertontv. “Ini adalah hari-hari awal di musim ini dan skuat masih belum memiliki kekuatan penuh.”

“Manajer brilian. Cara yang dia inginkan untuk kita mainkan adalah cara yang saya suka untuk bermain, intensitasnya tinggi dan dengan banyak tekanan.”

“Jika kita semua berada di belakangnya, kita dapat menghasilkan kinerja yang baik dan menjadi tim yang bagus. Kami akan berada di masa-masa sulit musim ini, tetapi kami semua harus tetap bersama, penggemar dan para pemain dan percaya bahwa kami akan menghasilkan sesuatu.”

Kenny menggantikan Seamus Coleman di Starting XI Everton melawan The Hammers setelah kapten Republik Irlandia itu menderita cedera kaki saat bertugas di jeda internasional.

“Bagi saya, ini adalah pertandingan liga pertama saya musim ini, tetapi saya banyak bermain musim lalu, jadi saya punya pengalaman di belakang saya dan saya memahami Liga Premier.”

“Seamus mendapat cedera, tentu saja, tetapi dia juga seorang bek kanan top. Saya sudah banyak belajar dan saya bekerja dengannya. Ini persaingan yang sehat tapi saya menikmatinya,” tutupnya.

Artikel Tag: premier league 2019, Everton, Jonjoe Kenny



Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *