Jokowi Selalu Diserang Isu PKI, TKN Bilang Tak Akan Balas Dendam

Daftar Indodax

Wikimedan – Isu Presiden Joko Widodo (Jokowi) bagian atau keturunan dari Partai Komunis Indonesia (PKI) rupanya dihembuskan oleh La Nyalla Mattalitti, mantan kader Partai Gerindra. Isu itu mulai jadi buah bibir jelang Pilpres 2014.

Lantas apakah Jokowi atau partai-partai pendukung bakal membalas dengan membuat hoaks kepada Prabowo Subianto di Pilpres 2019?

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Ace Hasan Syadzily mengatakan, ‎pihaknya tidak akan membalas kemalangan yang telah menimpa Jokowi pada Pilpres 2014 silam.

“Sekarang apa yang mau difitnah dari seorang Prabowo? Pasti kami tidak akan melakukan cara-cara seperti itu,” ujar Ace di Posko Cemara, Jakarta, Rabu (12/12).

Ace mengatakan, Jokowi selalu berpesan agar tidak menggunakan isu-isu negatif untuk menyerang lawan. Alih-alih menebar hoaks, Jokowi ingin agar timnya jor-joran sosialisasi soal visi, misi dan program yang ditawarkan ke masyarakat.

“Terus terang saja Pak Jokowi kepada kami selalu menyampaikan jangan pernah menyerang orang secara personal. Pak Jokowi selalu menyampaikan itu kepada kami, kepada tim. Kedepankan karya, kedepankan prestasi, kedepankan visi, misi, konsep‎,” katanya.

(gwn/JPC)


Kategori : Berita Nasional

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *