John Wall Minta Maaf Usai Maki Pelatih Wizards

Daftar Indodax

Berita Basket NBA: John Wall menyampaikan permintaan maafnya kepada pelatih Washington Wizards, Scott Brooks. Wall mengaku menyesal karena telah mengucapkan kata-kata yang tidak pantas kepadanya di sesi latihan tim.

Beberapa hari sebelumnya, Wall dan pemain Wizards lainnya diisukan mengalami permasalahan internal dengan tim kepelatihan. Akibat permasalahan tersebut, Wall yang sedang frustasi saat menjalani sesi latihan sempat mencaci maki Brooks dengan kata-kata yang tidak pantas. Lantas, beberapa rumor ketidakbetahan Wall mulai menyebar usai ia berselisih dengan Brooks saat latihan berlangsung. Melihat reaksi media yang berlebihan dan sadar bahwa perilakunya salah, Wall langsung meminta maaf karena sedang emosi pada saat mengucapkan hal tersebut.

Tidak heran apabila Wall kesal dengan kondisi Wizards saat ini. Pasalnya, Wizards gagal memulai musim dengan baik setelah digadang-gadang menjadi salah satu tim terbaik di konferensi timur musim ini. Tim asuhan Scott Brooks ini hanya mampu meraih 5 kemenangan dari total 16 laga yang telah mereka jalani sejauh ini. Wall sebagai pemain utama dalam tim tentu tidak ingin terus menerus mengalami kekalahan meskipun ia telah bermain sebaik mungkin.

Sehari setelah rumor ini menyebar, muncul lagi isu yang mengatakan bahwa Wizards mulai mencari opsi untuk melepas Wall serta beberapa pemain utama mereka lainnya. Namun, apakah ada tim yang mau diajak bekerja sama? Menarik untuk dinantikan kelanjutan drama dari tim ibukota ini.

Artikel Tag: NBA, Wizards, John Wall


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *