Joe Gomez Disebut Sebagai 'Mini' Van Dijk

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold yakin Joe Gomez adalah salah satu bek tengah terbaik di Liga Premier dan telah menggambarkannya sebagai ‘mini’ Virgil van Dijk.

Pemain berusia 21 tahun itu dikerahkan sebagai bek tengah bersama Van Dijk dan kontribusinya tidak luput dari perhatian Alexander-Arnold yang juga memainkan peran penting pada pertahanan The Reds sebagai bek kanan.

“Dia (Gomez) menunjukkan musim ini dia adalah pemain top,” Alexander-Arnold mengatakan kepada situs resmi Liverpool.

“Pada usia muda, dia salah satu yang terbaik dalam posisinya di liga. Itu membutuhkan beberapa tindakan, jadi itu pujian baginya terutama dengan kemunduran cedera yang dia miliki.”

“Dia memiliki rasa lapar yang luar biasa dan dorongan untuk terus berhasil, bergerak maju dan menjadi lebih baik.”

“Hubungan yang dia buat dengan Virgil benar-benar membantunya. Dia mungkin memandang Virgil sebagai teladan. Ini seperti dia seorang Virgil mini!”

Penampilan Gomez telah membantu Liverpool meraih rekor pertahanan terbaik di Liga Primer musim ini, di mana tim asuhan Jurgen Klopp baru kebobolan tiga kali dalam delapan pertandingan.

“Mungkin ada sedikit perbedaan dari musim lalu dalam hal bagaimana kami terorganisir secara defensif,” tambah Alexander-Arnold.

“Kami tidak kebobolan karena banyak gol dan kami masih mendapatkan hasil.”

“Kemenangan adalah kemenangan dan kami telah menunjukkan tahun ini kami dapat menang dengan cara yang berbeda.”

Artikel Tag: Liverpool, Joe Gomez, Virgil van Dijk

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *