Jesus Vallejo Tegaskan Ingin Perjuangkan Tempat di Real Madrid

Pasang Iklan Disini

Berita Transfer: Defender muda Real Madrid, Jesus Vallejo, menyatakan dengan bersikeras mengenai keinginannya untuk memperjuangkan tempat di tim utama dan sama sekali tidak memiliki niatan untuk meninggalkan klub ibu kota Spanyol tersebut.

Sang bek tengah berusia 22 tahun ini hanya bermain pada tujuh pertandingan pada musim kompetisi 2018/2019 lalu dan hanya empat kali tampil sebagai starter di La Liga, dengan pemain lulusan akademi, Javi Sanchez, lebih disukai untuk mendapatkan kesempatan ketika klub didera badai cedera.

Vallejo diperkirakan akan menjadi bagian dari daftar pemain yang didepak pada bursa transfer musim panas ini, lantaran klub perlu memberikan tempat bagi sejumlah pemain baru, seiring dengan perombakan skuat yang tengah dilakukan pelatih Zinedine Zidane saat ini, namun ia menyatakan dengan bersikeras soal keinginannya untuk berjuang di tim.

“Saya ingin bertahan, saya bahagia di sini, saya ingin memberikan kemampuan terbaik dan berkembang, saya bisa belajar dengan berada di sebelum para pemain hebat di sini,” jelas Vallejo kepada Diario AS.

“Pindah? Saya tidak mempertimbangkannya, musim hampir selesai, kami memiliki tantangan ini, pelatih bahagia dengan pekerjaan saya, bahagia bahwa kami akan terus bersama dan kami akan melanjutkan perbincangan.

“Anda selalu ingin bermain dan hal yang terpenting adalah siap untuk dimainkan, musim sangatlah panjang, saya merasa baik, dan berkat pertandingan-pertandingan yang telah saya mainkan musim ini, saya merasa sudah menjadi bagian dari skuat.”

Artikel Tag: Jesus Vallejo, Real Madrid

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *