Jesus Bicara Masa Depannya bersama Brasil

Daftar Indodax

Berita Sepak Bola: Gabriel Jesus optimistis tentang masa depannya di tim nasional Brasil setelah mencetak gol dalam penampilan internasional pertamanya sejak kegagalan di Piala Dunia 2018.

Brasil mengalahkan Arab Saudi 2-0 dalam pertandingan persahabatan di King Saud University Stadium pada Sabtu (13/10) dini hari WIB, dan Jesus mencetak gol pembuka pada menit ke-43.

Penyerang Manchester City itu mendapat banyak kritik selama turnamen musim panas ini di Rusia, karena ia gagal mencetak gol sampai Brasil tersingkir di perempatfinal di tangan Belgia.

Beberapa orang, termasuk mantan pelatih Brasil Mano Menezes, menganggap kinerja Jesus berpengaruh terhadap penampilan Neymar, sementara yang lain meminta Roberto Firmino ditempatkan sebagai ujung tombak Tim Samba.

Penyerang berusia 21 tahun itu mengakui Piala Dunia 2018 bukanlah turnamen yang dia impikan, tetapi dia berharap tentang prospeknya bersama timnas Brasil.

Ketika ditanya tentang emosinya setelah Piala Dunia, Jesus mengatakan kepada SporTV: “Tentu saja saya sangat kesal. Saya mengikuti turnamen dan tinggal di rumah ibu saya, saya tinggal dengan keluarga saya.

“Itu bukan Piala Dunia impian saya, karena saya berharap bisa berbuat lebih banyak. Sayangnya, kami tidak memenangkannya, tetapi saya berharap semuanya akan kembali lagi mulai sekarang. Saya senang bisa bermain dan mencetak gol.”

Pada uji coba selanjutnya Brasil akan menghadapi Argentina di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, Arab Saudi, pada Rabu (17/10) dini hari WIB.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, Timnas Brasil

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *