Jepang Berasal dari Sumatera, Ini 4 Pernyataan ‘Tak Biasa’ Lord Rangga Mengenai Rahasia Dunia

Daftar Indodax

Jepang Berasal dari Sumatera, Ini 4 Pernyataan ‘Tak Biasa’ Lord Rangga Mengenai Rahasia Dunia – Sunda Empire sempat bikin geger Indonesia dengan beberapa agendanya. Mulai dari mencari banyak anggota hingga mengeluarkan statement yang tak biasa. Lantaran dianggap melakukan hal yang melanggar hukum, maka para pentolannya ditangkap oleh polisi dan Sunda Empire seolah hilang ditelan bumi.

Namun beberapa waktu yang lalu, rupanya petinggi kelompok ini naik daun kembali. Di Podcast Deddy Corbuzier dirinya mengungkapkan beberapa fakta dunia yang selama ini ditutupi. Tentunya hal ini membuat kita tidak habis pikir untuk mencoba memahami logika beliau. Lalu apakah ada pernyataan kontroversial lagi? Simak ulasannya di bawah ini.

Sejarah Amerika yang jarang kita ketahui

Lord Rangga dalam podcastnya bersama Deddy Corbuzier rupanya menyadarkan kita mengenai sejarah adidaya Amerika menurut versinya. Mungkin kita telah lama dicekoki buku-buku sejarah yang dibuat oleh para pemenang, hingga lupa kalau kenyataan sudah dibiaskan oleh beberapa pihak. Bagaimana tidak, beliau mengacak-ngacak logika kita dengan mengatakan kalau USA atau Negeri Paman SAM sebenarnya singkatan dari Sultan Abdul Mufakir.

Ya, sejarah itu sudah ditutupi oleh kelompok rahasia Iluminati, Freemason, Akatsuki hingga pop ice mini. Pengetahuan Lord ini ibarat gelas yang terisi air sangat banyak dan penuh, kemudian diisi lagi, ya tumpah, bleber. Maksudnya, pengetahuan kita tidak akan masuk dengan logika beliau yang di luar nalar.

Jepang itu asalnya dari Sumatera

Negeri Matahari Terbit memang sempat ditakuti dunia karena dulu gabung dengan geng fasis bersama Jerman dan Italia. Ya, karena ulahnya itu timbulah perang dunia kedua yang menyebabkan banyak korban. Sempat dijajah, namun kita tidak tahu asal-muasal dari negara Jepang itu sendiri.

Untungnya ada Lord Rangga, sang pencerah, pemberi harapan, penujuk arah, pembersih jalan dengan segala titlenya yang mengungkap sejarah versinya. Beliau mengatakan kalau mandat negara Jepang itu berasal dari Sumatera Utara. Lho he? Sangat mind blowing bukan? Semua-semua berasal dari Indonesia, jangan-jangan Konoha dan Asgard terinpirasi dari sebuah desa kecil di Sragen saking cocoknya. Tak ada yang tahu.

Serangan Titan yang mengancam dunia

Tentu semua orang takut jika sampai serangan dari Titan di anime Shingeki no Kyojin menyerang dunia. Belum lagi perselisihan antaran Marley vs Paradis yang tak pernah usai hingga akhir zaman. Namun beruntung karena Lord Rangga mengatakan kalau PBB punya dewan perlindungan yang akan melindungi dunia dan menyelesaikan segala perslisihan.

Dewan itu bekerja dalam gelap untuk melayani yang terang. Mungkin saja 5 desa dunia shinobi jadi damai karenanya. Atau mungkin rezim diktator dari Raja Ozai dan peristiwa komet Sozin tidak pernah berhasil karena upaya para dewan yang terus bekerja. Yang jelas mereka bekerja secara rahasia, tak tersentuh, tak terjamah atau mungkin memang tak pernah ada ya.

Corona dari Matahari

Kita sering diberikan beberapa teori-teori mengenai asal muasal dari virus Corona. Mulai dari yang berasal dari Wuhan lah, kelelawar hingga negeri Paman SAM (Sultan Abdul Mufakir). Namun ternyata bagi Lord, Corona berasal dari matahari karena bentukannya seperi cincin yang terjadi saat titik balik matahari. Secara etimologi memang Corona memang mengacu pada bentuk mahkota.

Nah dalam kasus Lord Rangga, Corona yang dilihat pada titik balik matahari itu adalah mahkota yang melingkar seperti cincin. Wah, luas sekali pemahaman beliau ini ya. Apalagi sampai tahu titik balik matahari yang jadi sumber kelemahan pasukan negara api pimpinan raja Ozai. Bukti kalau Lord Rangga paham ilmu-ilmu di atas logika dan kecerdasan manusia.

Dalam kasus memahami pemikiran Lord Rangga ini harus diberikan bimbingan pada orang awam. Pasalnya ini semua sekedar hiburan semata di tengah pandemi. Jangan sampai menganggap perkataan Lord seratus persen karena ada yang benar dan juga salahnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *