Jelang Seri 5 Bandung, Pelita Jaya dan Pacific Caesar Ganti Pemain Asing

Daftar Indodax

Berita Basket Indonesia : Menjelang IBL Seri 5 di kota Bandung 25 Januari mendatang, dua tim kuat IBL yaitu Pelita Jaya Jakarta dan Pacific Caesar Surabaya memutuskan untuk mengganti pemain asing dalam skuat mereka. Pemain asing baru diharapkan mampu menutupi kekurangan tim yang selama ini masih belum teratasi.

Di kubu Pelita Jaya, mereka langsung mengganti dua pemain asing mereka sekaligus. Wayne Bradford yang mengalami cedera kaki parah di Seri 4 Solo terpaksa digantikan oleh Calrton Hurst. Hurst sendiri adalah pemain berpostur 190 cm yang dapat mengisi dua posisi guard sekaligus. Kemampuannya selama bermain di University of South Dakota dianggap dapat menjadi angin segar bagi tim Pelita Jaya.

Selain Bradford, Pelita Jaya juga mengganti Kore White dengan pemain yang juga tidak asing lagi di IBL yaitu Nate Barfield. Barfield sebelumnya pernah bermain di IBLpada tahun 2016-2018 silam. Jadi, kemampuan Barfield dalam mengolah bola di lapangan sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia juga memiliki postur ideal sebagai seorang bigman pemain asing.

Berbeda dengan Pelita Jaya, Pacific Caesar hanya mengganti satu pemain mereka yaitu Matthew Van Pelt. Pemain keturunan Belanda ini akan digantikan oleh Jjuan Hadnot. Hadnot sendiri baru lulus dari Universitas Grand View dan akan bermain profesional untuk pertama kalinya bagi tim Pacific Caesar. Hal ini dapat dianggap langkah perjudian oleh tim Pacific mengingat Hadnot belum pernah memiliki pengalaman bermain secara profesional sebelumnya.

Artikel Tag: IBL, Pelita Jaya Jakarta, Pacific Caesar, Kore White, Wayne Bradford, Matthew Van Pelt


Kategori : Berita Olahraga

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *