Jelang Peluncuran, Spesifikasi Sony Xperia Ace 2 Bocor


Jakarta, Wikimedan – Jelang Peluncuran, Spesifikasi Sony Xperia Ace 2 Bocor. Sony dikabarkan tengah menggarap ponsel anyar yang dinamai Xperia Ace II. Beberapa rumor terkait hal ini telah dibocorkan oleh render sejak minggu lalu. Kemudian sekarang,  Xperia Ace 2 telah muncul di database daftar Konsol Google Play, yang menunjukkan bahwa jadwal peluncurannya sudah dekat.

Daftar Konsol Google Play mengungkap bahwa Sony Xperia Ace II merupakan ponsel entry-level dari merek. Sebab, handset itu dilengkapi dengan chipset Helio P35 dan RAM 4 GB, serta akan dimuat dengan OS Android 11.

Gambar Xperia Ace II yang muncul di Konsol Play menunjukkan bahwa layarnya memiliki lekukan tetesan air. Layar tepatnya tak diketahui, tetapi daftar tersebut menyatakan bahwa itu mendukung resolusi HD+ 720 x 1496 piksel. Selain itu, gawai ini juga terdaftar dalam daftar perangkat yang didukung Google dengan moniker Xperia Ace II dan nomor model SO-41B.

Pada awal tahun ini, keterangan rahasia OnLeaks yang andal telah membagikan render CAD dari ponsel Sony yang ringkas. Render itu memaparkan bahwa ponsel mengusung layar 5,5 inci dan cangkang belakangnya mengemas pengaturan kamera ganda vertikal bersama dengan lampu kilat LED. Handset juga ditemukan dengan pemindai sidik jari yang dipasang di samping, tombol kamera khusus, serta jack audio 3,5mm.

Sementara itu, spekulasi lain mengatakan bahwa bakal tersedia case Xperia Ace II eksklusif yang hanya dijual di jepang. Diharapkan itu merupakan pengganti dari ponsel Xperia Ace, yang memulai debutnya pada tahun 2019. Perlu dicatat, Operator Jepang DoCoMo akan mengadakan acara peluncuran pada 19 Mei 2021 untuk mengumumkan ponsel baru. Diharapkan bahwa itu merupakan jadwal peluncuran Xperia Ace II. Kita lihat saja nanti.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *