Jelang Laga Coppa Italia, Spinazzola Berpotensi untuk Gabung Bologna

Berita Transfer: Bologna diperkirakan akan segera berdiskusi dengan Juventus mengenai peminjaman Leonardo Spinazzola setelah pertandingan di Coppa Italia pada hari Sabtu (12/1) malam ini.

Sang pemain berusia 25 tahun ini merupakan produk asli dari akademi Il Bianconeri yang sukses bersinar semasa dipinjamkan ke Atalanta selama dua musim, yang membuatnya mendapatkan panggilan untuk membela tim nasional Italia.

Spinazzola tadinya diharapkan bisa menjadi pelapis Alex Sandro di sektor kiri lini pertahanan Juventus, namun sepulangnya dari Bergamo, ia mengalami cedera parah yang menyebabkannya belum mendapatkan kesempatan bermain semenit pun hingga saat ini dan hanya proses peminjaman lagi yang akan membantunya mendapatkan kesempatan bermain, serta memulihkan kondisinya secara penuh.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Sky Sport Italia, pertandingan di babak 16 besar Coppa Italia yang digelar di Stadio Renato Dall’Ara akan menjadi kesempatan bagi Bologna untuk mendiskusikan kemungkinan untuk merekrut sang bek kiri pada musim dingin ini.

Sang pemain diyakini telah mencapai kesepakatan dengan kedua klub terkait dan siap untuk melanjutkan proses peminjaman ini, namun yang diperlukan pada saat ini adalah persetujuan dari pelatih Massimiliano Allegri.

Pada bulan Desember lalu, Allegri sebelumnya mengutarakan bahwa Spinazzola mungkin saja dipinjamkan, namun bergantung kepada kondisi Juan Cuadrado, yang hingga saat ini masih berkutat dengan masalah cedera.

Allegri sendiri telah berjanji bahwa dirinya akan memainkan Spinazzola pada laga kontra Bologna di malam nanti, sebagai kesempatan perdananya tampil bersama Juventus, namun juga bisa jadi yang terakhir baginya.

Artikel Tag: Leonardo Spinazzola, Juventus, Bologna


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *