Jelang Konser di Malaysia, Afgan Mengaku Deg-degan

Daftar Indodax









Wikimedan – Menandai 10 tahun berkarier di dunia musik, penyanyi Afgan akan menyelenggarakan konser di Malaysia. Afgan pun mengaku gugup karena nanti akan membagi kisah hidupnya pada para penggemarnya.







“Konsepnya nanti membagi apa yang saya rasakan selama 10 tahun saya berkarir. Saya ingin mereka tahu tentang saya bukan hanya sebagai penyanyi tapi juga manusia,” papar Afgan usai mengisi acara panggung di satu pusat perbelanjaan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/10) malam.







Jelang konser, Afgan berbagi persiapannya. Pria yang dikabarkan dekat dengan penyanyi Rossa ini mengaku melatih stamina dengan banyak latihan panggung.





Afgan – Jodoh Pasti Bertemu | Official Video Clip
(YouTube/Trinity Optima Production)








“Sebenernya sebelum konser saya memilih nggak ada kerjaan ya, biar staminanya bagus. Tapi, ya namanya udah teken kontrak. Jadi, sekarang saya lebih banyak latihan aja,” kata Afgan.







Adapun konser Afgan di Malaysia nanti mengusung tajuk Consert Dekade Live In Kuala Lumpur 2018. Konser yang menandai 10 tahun Afgan berkarya itu akan digelar di Plenary Hall KL Convention Centre pada Sabtu, 3 November 2018.







Selain itu, konser juga bakal dimeriahkan bintang tamu, Ruffedge. Mereka merupakan grup pop dan RnB asal Malaysia yang dibentuk tahun 1997. Ruffedge sendiri digawangi oleh Cat Farish, Zain Hamid, Azan Addin, Mode, Amer Munawer, dan Syed Hussein.








“Ada vokal grup legend dari malaysia, Ruffedge namanya. Tinggal 13 hari lagi (konser) nih, jadi saya deg-degan,” tutup Afgan.








Diketahui, Afgan memulai perjalanan karier di industri musik Indonesia dengan meluncurkan debut album bertajuk Confession No.1 pada Januari 2008. Kala itu, pemilik nama lengkap Afgansyah Reza tersebut juga begitu populer bersama lagu andalannya, Terima Kasih Cinta.







Setelah itu, Afgan juga merilis album The One (2010), L1ve to Love, Love to L1ve (2013), Sides (2016), serta Dekade (2018). Album terbaru Dekade berisi 14 track dan dua single, yakni Sudah dan Bawalah Cintaku (feat. Sheila Majid).







(yln/JPC)




Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *