Jelang Jamu Sriwijaya FC, Bhayangkara FC Wajib Berbenah

Berita Liga 1 Indonesia: Dipaksa menelan kekalahan 2-0 dari PS Tira pada pertandingan terakhir, Bhayangkara FC mematok poin penuh kala melakoni laga kandang kontra Sriwijaya FC pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (12/10) nanti.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy menyebut perbaikan atas penampilan timnya yang kurang maksimal pada pertandingan sudah dilakukannya. Karena itu, ia tidak ingin timnya kembali gagal meraih kemenangan pada laga nanti.

Sampai pekan ke-24 Liga 1 2018, tim berjuluk The Guardian itu masih duduk di peringkat tujuh klasemen dengan raihan 36 poin. Indra Kahfi dan kawan-kawan tertinggal delapan poin dari Persib Bandung yang berada di pucuk.

“Semua pemain dalam keadaan baik, dan kami sudah mempersiapkan benar pertandingan melawan Sriwijaya FC. Kami harus bermain penuh konsentrasi,” ucap Simon McMenemy seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Menghadapi Sriwijaya FC yang pada pertandingan terakhir sukses menaklukkan tim kuat Bali United dengan skor 3-2. Bhayangkara FC juga memiliki misi balas dendam, setelah pada pertemuan pertama lalu di Palembang, mereka takluk dengan skor 2-1.

Pada pertandingan nanti, salah satu yang harus jadi bahan pembenahan Simon McMenemy adalah ketajaman lini serang timnya. Sampai sejauh ini, hanya Herman Dzumafo Efandi yang bisa dikatakan cukup produktif dari tiga penyerang yang dimilikinya, penyerang naturalisasi itu sudah membukukan delapan gol dari 23 pertandingan musim ini.

Penyerang lainnya, yaitu Marinus Manewar baru menorehkan tiga gol dalam 13 pertandingan musim ini. Sedangkan, Elio Martins yang didatangkan pada putaran kedua masih kesulitan menemukan penampilan terbaiknya. Penyerang asal Portugal baru membukukan dua gol semenjak bergabung pada putaran kedua Liga 1 2018.

Artikel Tag: Liga 1, Bhayangkara FC, Sriwijaya FC, Simon McMenemy, Subangkit

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *