Jelang El Clasico, Ter Stegen Beri Peringatan untuk Barcelona

Berita Liga Spanyol: Barcelona tidak boleh meremehkan penampilan Real Madrid yang akan berubah di laga El Clasico nanti karena sudah tak diperkuat Cristiano Ronaldo lagi, klaim Marc-Andre ter Stegen.

Sang pencetak gol terbanyak sepanjang masa Los Blancos tersebut meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas tahun ini demi bergabung dengan Juventus dan hingga kini masih meninggalkan lubang besar di skuat, lantaran hanya Mariano Diaz yang direkrut oleh manajemen untuk mengisi kekosongannya di skuat asuhan Julen Lopetegui.

Madrid berhasil mengakhiri rangkaian lima pertandingan tanpa kemenangannya, yang juga termasuk 481 menit tanpa mencetak sebuah gol pun, dengan mengalahkan Viktoria Plzen 2-1 di Liga Champions hari Selasa (23/10) lalu dan kini akan menghadapi pimpinan klasemen serta juara bertahan La Liga di Camp Nou.

Barca memiliki keunggulan empat poin di atas rival abadinya tersebut dan Ter Stegen memberi peringatan rekan-rekan setimnya untuk tetap mewaspadai para pemain kunci Madrid, ketimbang fokus kepada yang tidak ada, yaitu Ronaldo.

“Saya tidak akan fokus kepada seorang pemain saja, Madrid memiliki banyak pemain yang sangat hebat dengan kualitas individu yang luar biasa,” ucap penjaga gawang asal Jerman ini dalam wawancaranya untuk Club del Deportista. “Memang benar bahwa Cristiano telah mencetak banyak gol dan merupakan pemain yang sangat penting untuk Real Madrid, jadi tentu saja ketidakhadirannya akan sangat dirasakan.

“Kami akan mengetahui bagaimana mereka menyelesaikan permasalahan ini di masa depan. Hal yang penting bagi kami adalah untuk berkonsentrasi kepada diri sendiri untuk menjalani musim spektakuler, dengan tim hebat yang kami miliki, menjadi lebih baik dari semuanya dan mencapai tujuan yang telah ditetapkan.”

Artikel Tag: Marc-Andre Ter Stegen, Barcelona, Real Madrid, Cristiano Ronaldo, El Clasico, La Liga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *