Jelang Duel di Olimpico, Lulic Sesumbar Lazio Tahu Cara Kalahkan Juventus

Berita Liga Italia: Lazio akan menjamu peringkat dua klasemen sementara Serie A, Juventus pada Sabtu (07/12) malam waktu setempat. Kapten Biancocelesti, Senad Lulic menunjukkan kepercayaan dirinya dengan mengatakan bahwa timnya tahu bagaimana menaklukkan Bianconeri.

Senad Lulic memastikan Lazio telah mengetahui bagaimana mengalahkan Juventus dan sangat bersemangat menantikan pertandingan yang akan berlangsung akhir pekan nanti. Duel kali ini mempertemukan tim peringkat dua dengan peringkat ketiga di Stadio Olimpico di mana tim besutan Simone Inzaghi mengincar kemenangan ketujuh secara beruntun.

“Semua tim bisa dikalahkan dan kami sudah tahu bagaimana mengalahkan Juventus, karena kami pernah melakukannya tahun lalu,” ujar Lulic pada wartawan di pembukaan toko baru Lazio seperti yang dikutip Football-Italia.

“Kami membutuhkan performa sempurna namun itu sudah pasti bisa dilakukan. Antusiasme datang dari momen luar biasa dari performa kami dan dengan dukungan fans kami bisa melakukan sesuatu yang luar biasa.

“Kami ingin tiket seantero stadium terjual habis dan selanjutnya kita lihat apa yang terjadi nanti,” pungkasnya.

Lazio berbekal kemenangan keenam yang diraih secara beruntun menjelang pertandingan akbar yakni dengan menaklukkan Udinese 3-0 di Stadio Olimpico sedangkan Juventus baru saja ditahan imbang 2-2 oleh Sassuolo sehingga posisi puncak mereka direbut oleh Inter Milan. Sedangkan musim lalu Biancocelesti menaklukkan Bianconeri di final Coppa Italia. Selain di Serie A musim ini kedua tim akan bertemu kembali di Piala Super Italia yang akan berlangsung di Arab Saudi pada 22 Desember mendatang.

Artikel Tag: Lazio, Juventus, Senad Lulic

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *