Jelang Draft NBA, Warriors Siapkan Sejumlah Strategi

Daftar Indodax

Berita Basket NBA: Golden State Warriors berpeluang untuk mendapatkan hak pilih nomor satu di NBA Draft 2020. Pemilik Warriors, Joe Lacob mengatakan timnya sedang menyiapkan sejumlah strategi sebelum NBA Draft digulirkan.

Sampai saat ini, Warriors menempati tim paling buncit klasemen sementara Wilayah Barat. Tim besutan Steve Kerr itu secara mengejutkan hanya mampu meraih kemenangan dan menelan 50 kekalahan. Hal ini yang membuat Warriors menempati peringkat paling buncit. Jika bertahan hingga akhir musim, maka Warriors berpeluang untuk mendapatkan hak pilih pemain rookie di urutan pertama pada NBA Draft 2020.

Sistem lotre draft membuat Warriors dan dua tim terendah lainnya akan mendapat 14 persen peluang meraih hak memilih pertama NBA Draft 2020. Jika pun tak mendapatkan peluang hak memilih pertama, besar kemungkinan Warriors masih akan berkutat di empat besar. Menanggapi peluang tersebut, pemilik Warriors, Joe Lacob, angkat bicara.

Kepada The Athletic, Joe cukup senang dengan peluang yang dimiliki timnya. Meski begitu, ia tak menutup kemungkinan untuk menggunakan hak tersebut hanya sebgai alat tukar untuk mendapatkan aset yang lebih dibutuhkan timnya.

“Kami akan melihat semua skenario yang ada. Sejujurnya, saya tidak akan menyembunyikan hal ini kepada publik, kami akan memilih pemain yang memang kami butuhkan,” ungkap Lacob.

“Mungkin saja kami menukar hak memilih pertama (jika dapat) dengan hak memilih yang lebih rendah. Saya tidak akan bilang kami lebih senang mendapatkan hak memilih lebih rendah, saya hanya berkata bahwa hal itu (pertukaran) sangat mungkin terjadi,” t

Artikel Tag: NBA, Draft 2020, golden state warriors

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *