Jelang BWF World Tour Finals, Gill Clark Puji Penampilan Kevin/Marcus

Berita Badminton: Siapa yang tak kenal Gill Clark, komentator televisi legendaris di banyak pertandingan dunia itu adalah salah satu komentator yang sangat khas dengan gaya bicaranya.

Pengalaman bertahun-tahun menjadi komentator pertandingan bulu tangkis membuatnya akrab di banyak negara termasuk Indonesia. Ia pun tak sungkan memberikan pujian kepada para pemain yang tampil menawan di tiap musim, salah satunya adalah pasangan ganda putra peringkat satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Ketika ditanya tentang pemikirannya jelang putaran final BWF World Tour Finals di Guangzhou pada pekan depan, Clark kagum dengan penampilan konsisten yang ditunjukkan oleh Kevin/Marcus.

“Kami telah menyaksikan beberapa pertunjukan luar biasa tahun ini. Pasangan ganda putra Kevin/Marcus telah memainkan 11 turnamen World Tour, berada di sembilan final, memenangkan delapan gelar dan memiliki rekor kemenangan musim lalu. Itu luar biasa,” kata Clark.

Clark juga memuji penampilan menawan yang ditunjukkan Kevin/Marcus yang sangat cepat mampu membuat lawan terus berada dalam posisi tertekan.

“Namun itu bukan hanya prestasi mereka yang memecahkan rekor. Itu juga cara mereka bermain. Menurut saya, Kevin Sukamuljo tidak diragukan lagi adalah pemain paling menarik dan dinamis di dunia bulutangkis. Dia berhasil mencegat tembakan lawan yang sangat sulit, kecepatan reaksinya fantastis,” ungkapnya.

Seperti sebuah kesatuan, Anda membutuhkan seseorang yang dapat dipercaya dan dapat diandalkan di belakang Anda seperti Marcus yang selalu siap membackup dan menciptakan peluang.

“Harus diingat bahwa Kevin tidak akan memiliki kebebasan untuk memainkan gaya bulutangkis yang menghibur seperti itu jika Gideon tidak baik dalam menyiapkan peluang,” Clark menambahkan.

Kevin/Marcus memang menjadi salah satu ganda putra yang paling impresif musim ini. Selain nyaman di posisi 1 dunia, mereka juga menempati peringkat teratas Race to Guangzhou yang tentunya menjadi favorit untuk bisa mempertahankan gelar yang mereka raih tahun lalu.

Artikel Tag: Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Gill Clark, BWF World Tour Finals 2018


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *