Jaringan 4,5G Pro, 8 kali Lebih Cepat dari 4G

Daftar Indodax

Jaringan 4,5G Pro merupakan jaringan terbaru dari Operator Jaringan Tri. Dengan hadirnya inovasi terbaru jaringan 4,5G Pro menjadikan koneksi internet 8 kali lebih cepat dibanding dengan jaringan sebelumnya yaitu jaringan 4G.

 

Jaringan 4,5G Pro Jadi Andalan

Jaringan 4,5G Pro menjadi solusi untuk kamu yang masih merasa terkendala dengan jaringan yang kini sedang digunakan. Aku yang tinggal di daerah Yogyakarta merasakan bahwa hadirnya jaringan 4,5G Pro ini sangat membantu dalam koneksi internet yang dilakukan. Tidak perlu khawatir lagi ketika ada hal-hal mendesak yang mengharuskan terhubung langsung dengan internet.

Dengan peningkatan jaringan 4,5G Pro, tentu menjanjikan jaringan yang lebih luas untuk menjangkau kota-kota besar maupun daerah-daerah lain yang sering mengalami gangguan terhadap sinyal jaringan. Bahkan pihak Tri mengklaim bahwa operator ini sudah menjangkau lebih dari 200 juta penduduk yang tersebar di penjuru nusantara. Hal tersebut terbukti dengan dibangunnya lebih dari 9.000 base transceiver station.

Selain jaringan Tri kini sangat diandalkan, Tri juga memiliki kartu perdana dan paket yang sangat diandalkan yaitu AlwaysOn dan Paket internet unlimited. Dengan menggunakan alwaysOn milik Tri ini, kamu bisa memperoleh kuota unlimited sekaligus kuota internet sebesar 6 GB dengan harga RP. 60.000.

Kuota unlimited berarti kuota yang bisa kamu gunakan tanpa ada batasan penggunaan. Untuk batasan pemakaian harian dibatasi sebesar 1GB. Jika melebihi batas tersebut, maka koneksi internet yang kamu jalankan akan berkurang kecepatannya sebesar 476 Kbps saja. Itu sudah lebih dari cukup menurutku.

Kehadiran teknologi 4,5G Pro akan membuat aktivitas penggunaan provider, kecepatan mengunggah dan hal latency. Berdasarkan pengujian internal, masukan dari mitra industri maupun sejumlah laporan independen menunjukkan bahwa jaringan Tri memiliki kinerja yang kompetitif dan diatas rata-rata industri lainnya.

Aku kemarin menggunakan layanan Tri berupa kartu perdana AlwaysOn. Dengan adanya bantuan dari paket, aku tidak perlu khawatir sisa kuota yang hangus. Karena dengan menggunakan paket ini, sisa kuota yang ku miliki tidak habis dan awet. Jika kamu ingin mendaftarkan diri menjadi pelanggan Tri, kamu bisa membeli di toko perdana terdekat maupun dengan mudah beli kartu perdana lewat perdana online.

Tidak hanya itu, untuk beli semua kebutuhan internet, kamu bisa download aplikasi Bima+ dan tinggal #AktifkanDenganPulsaTri untuk membeli konten digital yang kamu mau. Dengan menggunakan aplikasi Tri tentu kamu akan dipermudah dalam melakukan berbagai hal. Misalnya dengan mengecek pulsa, isi kartu perdana, dan lain-lain

Paket andalan yang ditawarkan oleh pihak jaringan Tri yaitu yaitu paket internet unlimited. Dengan adanya kuota unlimited 4,5G Pro ini, koneksi jaringanmu lebih stabil dan aman. Kartu Tri tidak sekedar menjadi dambakan para pelajar saja, tetapi juga untuk para mahasiswa maupun pekerja.

Perdana Tri

Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan maka Tri pun telah membangun jaringan optik untuk meningkatkan konektivitas sehingga koneksi antar kota pun bisa dilakukan tanpa adanya gangguan. Karena jaringannya cukup tinggi, tentu sangat cocok juga untuk para gaming. Kamu tidak akan mengalami kendala ketika sedang bermain asyik.

Tidak sampai disitu, dengan hadirnya jaringan super cepat dari Tri yaitu jaringan 4,5G Pro, Tri juga menghadirkan infrastruktur intenet yang lebih cepat di seluruh stasiun Mass Rapid Transit (MRT) di Jakarta. Ketersediaan layanan ini untuk para penumpang yang menggunakan transportasi publik.

Kecepatan dari Jaringan 4,5G Pro tentu sudah tidak diragukan lagi. Kapan lagi kita akan memperoleh jaringan yang super cepat. Nah, untuk membeli kartu perdana Tri, kamu bsia membeli di sini ya.

Share :