Jangan Ragu Untuk Meninggalkan “Dia” Jika Melakukan 3 Hal Ini

Pasang Iklan Disini

Dalam suatu hubungan kita sering tidak yakin ingin meneruskan atau ingin mengakhiri hubungan ini. Memang sih banyak hal yang harus kita pertimbangkan sebelum kita mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan begitu saja. Yang terpenting apakah masalah yang sedang di hadapi dalam hubunganmu dapat diselesaikan dengan baik – baik ataukah memang sudah harus diakhiri saja. Nah, inilah 3 kesalahan fatal yang dilakukan sang pacar dan dapat membuat dirimu sangat kecewa, kalau dia melakukan ini jangan ragu deh untuk segera meninggalkan pacarmu dan mengakhiri hubungan kalian.

1. Main fisik

Saat si dia sudah mulai melakukan kekerasan fisik sekecil apapun denganmu, kamu harus mengakhiri hubunganmu girls,meskipun kamu sudah merasa sangat nyaman dengan dia. Karena dari hal kecil inilah yang kalau dibiarkan akan semakin lama semakin menjadi masalah yang besar dan dia pasti akan semakin berani untuk berbuat yang jauh lebih dari yang kamu pikirkan jika kamu diam saja. Belum menjadi suami saja sudah berani main fisik apalagi kalau kamu sudah sah menjadi istrinya, wow serem juga yah. Cepet segera ambil keputusan deh girls kalau udah kaya gini.

2. Selingkuh

Karena perlakukan yang paling menyakitkan di dunia ini adalah pengkhianatan dalam hal apapun. Jika pasanganmu sudah sekali melakukan perselingkuhan, tidak menutup kemungkinan untuk melakukannya lagi di lain waktu. Orang yang suka selingkuh biasanya orang yang suka berbohong, karena tidak jujur adalah titik awal. Mulainya sebuah perselingkuhan dimulai. Perempuan mana sih yang mau di selingkuhin? Setelah kamu mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan kamu dengan pasangan jangan lupa untuk segera move on agar si dia datang kembali untuk meminta kesempatan kedua ke kamu, kamu sudah ada yang baru dan harus bahagia pastinya.

3. Berkata kasar

Jika dalam hal berucap pun dia sudah tak bisa menghargaimu sebagai pasangan apalagi dalam hal yang lain, karena kekerasan tidak hanya secara fisik tetapi juga adayang secara verbal. Walaupun hanya ucapannya yang kasar, kamu harus tetap memperingati si dia dengan menegurnya bahwa kamu tidak suka dengan kata – katanya yang kasar tersebut. Jika sudah ditegur secara baik – baik masih tidak di dengarkan. Jangan ragu deh girls untuk segera mengakhiri hubunganmu dengan si dia.

Jadi mulai sekarang jadi wanita yang cerdas ya girls. semoga bermanfaat!

(Atik| Foto : hepwee.com | Editor : Yolanda)

Kategori : Berita Lifestyle

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *