Jan Vertonghen Hanya Ingin Bermain di Klub yang Punya Ambisi Juara

Daftar Indodax

Berita Transfer: Bek Tottenham Hotspurs yang jadi salah satu target Inter milan, Jan Vertonghen menyebut jika dirinya hanya akan bergabung ke klub yang punya ambisi juara.

Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen merupakan salah satu target Inter Milan di bursa transfer musim panas nanti. Sebelumnya, pemain asal Belgia tersebut ngotot masih berharap mendapat kontrak baru dari Tottenham sehingga menunda beberapa tawaran yang datang.

Namun sekarang, Vertonghen mulai mempertimbangkan untuk keluar dari Inggris. Tentu saja dengan syarat khusus, yakni klub yang akan dibelanya harus menunjukkan ambisi juara.

“Saya ingin bergabung dengan klub yang tepat. Bisa jadi Spurs, atau klub lain,” ujar Vertonghen dalam sebuah wawancara via akun YouTube Play Sports Kot.

“ tapi yang jelas, klub yang akan saya bela harus punya ambisi juara. Saya ingin bermain di Eropa, karena akan berpengaruh pada pemanggilan saya di tim nasional. Saya juga ingin belajar bahasa Eropa lainnya,” pungkasnya.

Mendengar pernyataan Vertonghen, dapat disimpulkan jika bek 32 tahun tersebut siap merapat ke klub manapun yang punya ambisi Juara. Namun yang jadi prioritasnya adalah klub yang bermain di lma liga tertinggi di Eropa, termasuk Italia.

Bek yang hampir sepanjang kariernya membela Tottenham Hotspurs tersebut kemudian melanjutkan dengan mengungkapkan bahwa sejak pandemi virus Corona, tawaran yang datang kepadanya malah semakin meningkat.

“Ini mungkin terdengar aneh, tetapi sejak krisis virus Corona ini malah semakin banyak yang tertarik pada Saya. Mungkin, karena saya akan menjadi seorang pemain bebas transfer dan beberapa klub tersebut mengalami masalah finansial,” pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Tottenham Hotspurs, Jan Vertonghen

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *