Jamu Mojokerto Putro, Fabio Lopez Berharap Stadion Segiri Dipenuhi Pendukung Borneo FC

Berita Piala Indonesia: Bermain di depan publik sendiri, Pelatih Borneo FC, Fabio Lopez berharap para pendukung timnya bisa memadati Stadion Segiri, Samarinda untuk memberikan suntikan semangat terhadap Lerby Eliandry dan kawan-kawan yang akan menjamu PS Mojokerto Putra, Rabu (6/2) nanti.

Memiliki modal kemenangan 3-1 yang berhasil didapat pada leg pertama tak menurunkan hasrat Borneo FC untuk bisa kembali membukukan kemenangan. Karena itu, Fabio Lopez berharap para pemainnya akan mendapat dukungan penuh pada pertandingan nanti.

“Saya berharap suporter kita akan datang dan memberikan dukungan, karena kehadiran mereka di stadion seperti menjadi pemain ke 12 di tim kami. Jadi saya sangat berharap mereka akan datang dengan jumlah banyak untuk mendukung kami di sepanjang musim ini,” kata Fabio Lopez seperti dilansir laman resmi pssi.

Meski menang di pertemuan pertamanya, arsitek tim Fabio Lopez mengaku timnya belum melakukan apapun saat ini. Bahkan dia menegaskan timnya belum meraih kemenangan, karena masih harus bertanding sekali lagi untuk memastikan tiket lolos

“Saya tidak mau memikirkan tentang hasil 3-1 saat tandang kemarin. Kami anggap pertandingan kemarin hasilnya 0-0 dan kami tidak pernah bermain di sana karena mentalitas yang mereka tunjukan,” ujar Fabio.

Persiapan serius tetap dilakukan tim kebanggaan Kaltim itu jelang melakoni pertandingan leg kedua nanti. Dikatakan Fabio, pemainnya telah bekerja dengan sangat baik, namun secara keseluruhan belum siap sepenuhnya.

“Sebab untuk menyiapkan tim paling tidak saya perlu waktu 2 sampai 3 bulan selama pramusim berjalan. Tim ini tidak bisa disiapkan hanya dalam waktu 7 hari,” jelasnya.

Pertandingan nanti juga menjadi kesempatan pertama bagi Borneo FC untuk menurunkan empat legiun asing mereka sekaligus. Mereka adalah Jan Lammers (Belanda), Matias Conti (Argentina), Javlon Guseynov (Uzbekistan), dan Renan Silva (Brazil). Para pemain tersebut memang ikut dipersiapkan Fabio Lopez untuk menghadapi pertandingan leg kedua nanti.

Artikel Tag: Piala Indonesia, Borneo FC, fabio lopez


Kategori : Berita Olahraga

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply