Jaga Keangkeran Surajaya, Persela Siap Tundukan Persib

Daftar Indodax

Berita Liga 1 Indonesia : Tak ada misi selain meraih tiga poin bagi Persela ketika menjamu Persib di Stadion Surajaya. Armada Laskar Joko Tingkir sebisa mungkin menjaga keangkeran Surajaya selama musim 2018.

Skuat asuhan Aji Santoso disiapkan untuk mencatatkan rekor tak kalah di kandang. Tinggal satu laga lagi untuk mewujudkan misi tersebut karena ini laga home pamungkas mereka musim ini. Poin penuh pun disasar sang pelatih.

“Ini pertandingan kandang terakhir sebelum liga berakhir musim ini. Saya berharap pertandingan nanti bisa dapat poin maksimal karena itu penting untuk kami,” kata Aji dalam jumpa pers.

Mereka ingin setidaknya menutup musim 2018 dengan indah karena tercatat menjadi tim yang tangguh bermain di kandang. Kepuasan dari LA Mania pun menjadi hal mutlak dan hanya kemenangan yang bisa mewujudkan ambisi tersebut.

“Kami ingin memberi hadiah di pertandingan terakhir di kandang musim ini yang manis kepada pecinta Persela. Apalagi kita saat ini menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di kandang,” kata mantan pelatih timnas U-23 ini.

Aji mengatakan semua pemain sudah berkomitmen untuk menunjukan performa terbaiknya. Meski demikian Persela tidak bisa bermain dengan susunan pemain terbaik karena Loris Arnaud harus menepi karena sanksi

“Semua pemain sudah saya sampaikan untuk bisa mengamankan poin penuh di kandang, walau kami tampil tidak full karena Loris ga bisa main, Zola juga tidak diberikan main lawan Persib, tetapi saya percaya pemain yang meraih hasil maksimal,” jelasnya.

Namun baginya pemain yang lain masih bisa diandalkan mendulang gol. Dendy Sulistyawan akan disiapkan oleh Aji sebagai tumpuan utama di lini depan. Saddil Ramdani juga bisa menjadi kartu as untuk membongkar pertahanan Persib.

“Tak adanya Loris kita masih punya Dendi, saya kira kalau soal pengalaman Dendi sudah cukup dan tak ada masalah. Sudah pernah kita main dan menang tanpa Loris, mudah-mudahan bisa terulang,” tukasnya.

Artikel Tag: Aji Santoso, Persela, Persib


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *