Jadwal Siaran Langsung TV Singapura vs Timnas Indonesia

Wikimedan – Timnas Indonesia akan memulai gelaran Piala AFF 2018 saat dijamu Singapura, di Stadion Nasional, Jumat (9/11) malam WIB. Laga nanti akan tayang secara langsung di RCTI.

Edisi kali ini menjadi kesempatan emas bagi Timnas Indonesia. Pasukan Bima Sakti bertekad untuk memutus kutukan sebagai spesialis runner-up di Piala AFF.

Dari 11 edisi sebelumnya, Skuad Garuda belum pernah merengkuh gelar juara. Dengan skuad yang bertabur bintang, Timnas Indonesia jelas bisa menghentikan penantian tersebut.

Jadwal Live TV, Jadwal Siaran Langsung, Piala AFF 2018, Timnas Indonesia, Singapura
Meski tandang, Indonesia tak gentar (Miftahul Hayat/Jawa Pos)

Timnas Indonesia memang kalah secara rekor pertemuan dari Singapura. Tapi patut diingat, dua kemenangan terakhir yang diraih Indonesia atas Singapura terjadi di ajang Piala AFF. Itu berarti, Indonesia berpeluang besar melanjutkan tren positif kontra Singapura.

Laga nanti akan jadi pertemuan ke-9 antara kedua tim di Piala AFF. Dari delapan kali bersua sebelumnya, Indonesia meraih dua kemenangan, dua imbang, dan empat kali kalah. Indonesia berharap bisa memperbaiki rekor pertemuan atas Singapura di pentas Piala AFF.

Jadwal Live TV Singapura vs Timnas Indonesia:
Jumat, 9 November 2018
Singapura vs Indonesia, Stadion Nasional, Kick-off 19:00 WIB – LIVE RCTI

(ies/JPC)


Kategori : Berita Nasional
Sumber : https://www.jawapos.com/sepak-bola/09/11/2018/jadwal-siaran-langsung-tv-singapura-vs-timnas-indonesia

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *