Jadwal Para Pemain Indonesia di Babak Pertama French Open 2018

Berita Badminton : Setelah turnamen Denmark Open usai, para pemain Indonesia akan kembali berjibaku untuk menjadi yang terbaik di turnamen French Open 2018 World Tour Super 750 yang akan dimulai pada hari ini (23/10) yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris.

Beberapa pemain Indonesia akan melakoni babak pertama pada hari ini (23/10), sementara sebagian lagi baru akan melakoni pertandingan pada esok hari (24/10).

Di partai pertama, Anthony Sinisuka Ginting akan mencoba untuk membayar kegagalan di turnamen Denmark Open 2018 pekan lalu dengan menghadapi pemain muda asal Thailand yang tengah naik daun, Kantaphon Wangcharoen. Ini akan menjadi pertemuan perdana bagi kedua pemain.

Selanjutnya pemain senior non Pelatnas, Tommy Sugiarto akan mengawali turnamen dengan menghadapi pemain unggulan enam asal Korea Selatan, Son Wan Ho.

Di pertandingan lainnya, semifinalis Denmark Open 2018, Gregoria Mariska Tunjung akan mencoba melanjutkan momentum dengan menghadapi pemain asal Taiwan, Lee Chia Hsin.

Di lapangan dua, pasangan ganda putri Rizki Amelia Pradipta/Ni Ketut Mahadewi Istarani yang melaju hingga babak perempatfinal di turnamen Denmark Open pekan lalu, akan mengawali turnamen dengan menghadapi unggulan delapan asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Setelah kandas di babak kedua pekan lalu, pasangan ganda campuran Hafiz Faisal/Gloria Emanuella Widjaja akan mencoba menghapus kegagalan mereka dengan menghadapi unggulan empat asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Sementara Fitriani yang absen di turnamen Denmark Open pekan lalu, akan mengawali turnamen dengan menghadapi unggulan tujuh asal China, He Bingjiao.

Artikel Tag: Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, fitriani, French Open 2018

Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *