Izinkan Pemain Latihan Sendiri, Liverpool Buka Kembali Melwood

Daftar Indodax

Berita Liga Inggris: Liverpool telah membuka kembali Melwood untuk memungkinkan skuat kembali dan menjalani latihan individu, menjelang Liga Premier yang diharapkan dimulai kembali ketika langkah-langkah pandemi mulai mereda.

Inggris masih terkunci pada saat ini, dan perdana menteri ditetapkan untuk berbicara kepada publik pada akhir pekan ini dengan usulan aturan saat ini kemungkinan akan dilonggarkan.

Sebagian besar dari ini akan berpusat pada latihan di tempat-tempat umum, dengan pemerintah kemungkinan akan melonggarkan pembatasan lebih lanjut selama beberapa minggu dan bulan mendatang.

Dengan desakan untuk mengadakan hiburan selama pandemi coronavirus, tekanan lebih lanjut telah ditempatkan pada Liga Premier untuk “mengangkat semangat bangsa.”

Langkah pertama untuk melakukannya adalah kembali ke latihan, dan Liverpool sekarang telah bergabung dengan sejumlah klub di papan atas Inggris untuk membuka kembali tempat latihan mereka di bawah peraturan yang ketat.

Menurut Independent, maksimal tiga pemain diizinkan ke Melwood pada satu waktu, dengan masing-masing pemain diberikan lapangan untuk berlatih individu untuk berlari selama satu jam.

Staf pelatih belum mengawasi sesi-sesi latihan ini, dengan anggota staf medis yang mengawasi, dan tidak ada akses ke gedung atau fasilitas lain pada tahap ini.

Pedoman jarak sosial sedang diperkuat, dengan pemain dilarang melakukan kontak selama latihan saat penguncian masih dilakukan.

Liga Premier diperkirakan akan mengumumkan tanggal kembali 18 Mei untuk latihan tim, menjelang kemungkinan restart pada pertengahan Juni.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jurgen Klopp

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *