Istri Pendiri Google Dikabarkan Selingkuh dengan Elon Musk

Wikimedan.com – Istri Pendiri Google Dikabarkan Selingkuh dengan Elon Musk. Kabar terbaru dari kisah percintaan Elon Musk terungkap. Istri pendiri Google Sergey Brin, Nicole Shanahan dilaporkan berselingkuh dengan CEO Tesla tersebut beberapa waktu lalu.

Wall Street Journal, mengutip orang-orang yang mengetahui masalah tersebut, melaporkan keduanya terlibat dalam “perselingkuhan singkat” pada musim gugur lalu.

Sampai saat ini, belum ada pihak terkait yang buka suara terkait laporan tersebut. Laman People menuliskan baik perwakilan Musk, Brin, dan Shanahan tidak segera menanggapi permintaan komentar, dikutip Senin (25/7/2022).

Berdasarkan dokumen pengadilan, People menambahkan Brin mengajukan cerai dari Shanahan pada awal Januari lalu. Dalam perpisahannya, Brin mengutip “perbedaan yang tidak bisa didamaikan”.

Keduanya memiliki seorang putri dari hasil pernikahan tersebut. Brin dilaporkan meminta hak asuh bersama atas putri mereka.

Dia juga mengatakan tidak mencari dukungan finansial dari Shanahan dan memintanya tidak diberikan juga. Selain itu keduanya, menurut laporan Business Insider memiliki aset bersama. Untuk pembagiannya, akan ditentukan nanti.

Selain memiliki seorang putri dengan Shanahan, Brin juga memiliki dua orang anak dari hubungannya dengan pendiri 23and Me, Anne Wojcicki. Pernikahan dari 2007 hingga 2015 itu menghasilkan seorang putra Benji (13) dan putri Chloe (11).

Kedua tokoh teknologi itu diketahui sebagai teman lama. Brin dilaporkan memberi Musk US$500 ribu untuk Tesla saat krisis keuangan, lapor The Wall Street Journal.

Namun terdapat peningkatan ketegangan menyusul dugaan tersebut pada Desember 2021. Brin dilaporkan meminta penasihat keuangan menjual investasi pribadinya di sejumlah perusahaan Musk.

Sumber : https://www.cnbcindonesia.com/tech/20220725064204-37-358139/istri-pendiri-google-dikabarkan-selingkuh-dengan-elon-musk

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *