Isi Kegiatan Di Bulan Ramadhan, Babinsa Koramil 05/Thu Laksanakan Gotong Royong Bersama Masyaraka

ACEH TAMIANG Wikimedan | Babinsa Koramil 05/Thu Sertu Jumi’in melaksanakan gotong royong bersama masyarakat mengecat Masjid Baitul Hakim di Dusun Mawar, Desa Harum Sari, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (11/5/2019).

Meski dalam keadaan haus dan lapar karena sedang berpuasa di bulan ramadhan ini, Sertu Jumiin bersama masyarakat tetap semangat dalam melaksanakan gotong royong dalam pengecetan masjid di Desa Arum Sari dimana Desa tersebut adalah Desa binaan Sertu Jumiin.

Sertu Jumiin mengatakan, ” Kegiatan pengecetan masjid ini dilaksanakan selain untuk menambah keindahan Masjid juga sekaligus menambah ketaqwaan kepada Allah SWT serta menambah pahala dalam bulan suci ramadhan kali ini “, Terangnya.

” Diharapkan dengan adanya perubahan warna baru masjid ini para warga setempat bisa lebih bersemangat untuk shalat di masjid Desa Harum Sari, dan jamaah bisa lebih ramai lagi”, Tambahnya.

” Para warga Desa Harum Sari sangat senang dengan adanya Babinsa yang langsung turun membantu masyarakat dalam melaksanakan pengecetan masjid Desa Harum Sari, ini membuktikan bahwa TNI dan Rakyat sangatlah dekat dan bersinergi”, Begitu ungkap para warga.(ABS)

Komentar
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *