Isco Diklaim Penting untuk Real Madrid

Pasang Iklan Disini

Berita Liga Spanyol: Isco adalah pemain yang penting bagi Real Madrid, La Liga dan tim nasional Spanyol, meskipun sedang alami penurunan performa, klaim Fernando Sanz.

Sang playmaker berusia 26 tahun ini masih belum pernah melakoni satu laga La Liga sebagai starter semenjak Santiago Solari ditunjuk untuk menggantikan Julen Lopetegui, dengan kabar yang beredar menyebutkan bahwa keduanya memiliki kerenggangan hubungan di dalam skuat.

Isco dicemooh oleh para fans ketika Madrid kandas dengan skor 3-0 oleh CSKA Moskow pada pekan lalu dan meresponnya dengan gestur kemarahan kepada para pendukung, meski Solari mengklaim bahwa sang pemain hanya merespon untuk mengklaim pelanggaran atau sepak pojok kepada wasit.

Eks pemain Madrid, Sanz, yang pernah memenangkan trofi La Liga dan Liga Champions dengan klub ibukota tersebut, mengetahui bahwa sulit bagi para pemain untuk tampil secara konsisten di level tertentu, namun mendukung Isco, yang kerap dikaitkan dengan kepergian di bulan Januari, untuk memutarbalikkan keadaan dan membuktikan kemampuannya.

“Saya sudah pernah menemuinya namun saya belum memiliki kesempatan nyata untuk berbicara banyak tentangnya. Tidak mengejutkan bagi saya sebab saya tahu bahwa Real Madrid sangatlah menuntut,” ucap Sanz kepada Omnisport.

“Namun saya yakin bahwa dia akan membalikkan situasi. Dia adalah pemain yang sangat bertalenta, dia memiliki kepribadian yang luar biasa. Saya kira dia merupakan pemain yang unik. Saya kira dia akan bertransformasi karena isu ini sebab dia merupakan pemain penting untuk Real Madrid, untuk Spanyol dan La Liga.”

Artikel Tag: Isco, Real Madrid, La Liga


Kategori : Berita Olahraga

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *