Irian Supermarket Dan Dept Store Hadir Di Jalan Karya Sei Agul Medan


MEDAN Wikimedan | “Irian Supermarket & Dept Store, kini hadir dan resmi dibuka di Jalan Karya Sei Agul Medan, dengan dibukanya Irian Supermarket bertujuan untuk membantu masyarakat di sekitar kawasan itu, agar bisa membeli di tempat pembelanjaan yang modern, dengan harga murah” demikian dikatakan General Manager Irian Supermarket & Dept Store, Andre Munthe, melalui Press Rilis yang diberikan kepada Wrtawan, di ruang kerjanya, Minggu (11/10/2020).

Lebih lanjut, Andre, mengatakan “Irian Supermarket & Dept Store, juga menjual produk fashion, dari anak-anak sampai dewasa, dengan harga yang terjangkau, serta model trendy, didukung kualitas yang bagus” ucap Andre.

“Misalnya, kebutuhan keluarga yang lengkap, mulai dari kebutuhan sekolah, perlengkapan kantor, perlengkapan dapur, perlengkapan rumah, sayur mayur, daging, ikan dan sebagainya. Selain itu juga, tersedia wahana bermain anak-anak, serta tempat untuk jajanan dan istirahat sejenak, bersama Fountain dan IZONE,” ucapnya.

Di masa Pandemi Covid-19 sekarang ini, Irian Supermarket & Dept Store, juga membuka lapangan kerja akibat dampak atas keresahan dan meresahkan rakyat. Karena banyaknya yang tidak bekerja dan tingginya angka pemutusan hubungan kerja (PHK), sehingga menimbulkan banyak pengangguran.

Untuk itulah, dengan dibukanya Irian Supermarket & Dept Store, akan membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat di sekitar Sei Agul Medan dan mengurangi jumlah pengangguran, disebabkan akibat warga terdampak Corona.

Melalui motto, “Irian Supermarket & Dept Store Semakin Dekat Melayani Konsumen”, diharapkan kedepannya bisnis waralaba ini, bisa unggul dan dicintai masyarakat di Kota Medan, khususnya warga di sekitar Jalan Karya Sei Agul.

Dan menyinggung persaingan bisnis, Andre yakin, Irian Supermarket & Dept Store, yang dikelolanya ini mampu mendapat kepercayaan masyarakat dan bersaing secara sehat.
Untuk itulah, Irian Supermarket & Dept Store, bersama dompet dhuafa, melaksanakan renovasi Mesjid Jami’ Jalan Karya Sei Agul Medan, sebagai bentuk kepedulian dan toleransi antar umat beragama” ucap Andre menambahkan.

Komentar
Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *