Inzaghi Berharap Faktor Eksternal Tak Kacaukan Target Empat Besar Lazio

Berita Liga Italia: Sekali lagi menurut Simone Inzaghi Lazio dirugikan salah satu faktor eksternal yakni VAR dan harus kehilangan poin berharga saat takluk dari SPAL 1-0 akibat penalti di menit akhir laga.

Penalti yang menentukan bagi SPAL seharusnya merupakan kartu kuning karena simulasi yang dilakukan oleh Adrea Petagna akan tetapi keputusan wasit berubah setelah melihat rekaman VAR dan memberikan hadiah penalti pada tuan rumah dan tentunya sangat merugikan bagi Biancocelesti.

“Sayangnya sekali lagi kami menjadi yang pertama terkait keputusan VAR, kami adalah klub pertama yang pemainnya diganjar kartu merah berdasarkan VAR kali kami klub pertama yang diganjar penalti saat pemain yang dijatuhkan mengaku tidak terjadi apa-apa saat itu.

“Kami tidak ingin faktor eksternal menganggu musim kami karena kami hanya ingin yang terjadi di lapangan menjadi penentu, saya tidak suka membahas VAR tapi kami mengalami situasi yang sedikit unik.

“Musim lalu kami gagal ke Liga Champions dan saya tidak ingin kami gagal lagi karena faktor eksternal.”

Selanjutnya Inzaghi menghimbau Lazio untuk fokus terhadap mereka sendiri dan tidak terhadap apa yang dilakukan tim lalu. Bahkan ia menyebut seharusnya Biancocelesti layak mendapatkan hasil lebih di beberapa pertandingan karena mereka telah menampilkan performa yang baik.

Akibat kekalahan dari SPAL saat ini Lazio harus terjungkal ke peringkat delapan klasemen sementara Serie A tertinggal empat poin dari penghuni posisi empat, AC Milan yang akan mereka hadapi di leg kedua semifinal Coppa Italia tengah pekan nanti.

Artikel Tag: Lazio, Simone Inzaghi, Serie A

Komentar
Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *