Intip 4 Posisi Bercinta di Pagi Hari yang Nikmat dan Bikin Semangat!

Pasang Iklan Disini

[ad_1]

Bagi pasangan suami istri, seks tentu tidak mengenal waktu. Seks bisa dilakukan kapan saja selagi memungkinkan. Banyak yang mengatakan, salah satu waktu paling menyenangkan untuk melakukan seks adalah saat bangun tidur di pagi hari. Sebenarnya, tidak ada aturan pasti tentang bagaimana seks pagi hari yang nikmat. Namun, ada beberapa posisi yang bisa menambah keintiman Anda dan pasangan di pagi hari. Tertarik untuk mencobanya? Berikut ulasannya.

Berbagai posisi seks pagi hari

Berikut ini berbagai posisi seks di pagi hari yang bisa Anda coba bersama pasangan:

1. Spooning

spooning

Posisi spooning atau menyendok sangat cocok dilakukan di pagi hari. Pasalnya posisi yang satu ini tidak membutuhkan energi yang terlalu besar tetapi sangat manis dan juga intim. Anda tetap bisa dekat dengan pasangan sembari bermesraan tanpa perlu banyak berkeringat.

Untuk wanita, posisi yang satu ini sangat menguntungkan karena Anda bisa dengan mudah memberikan rangsangan pada klitoris baik dengan jari maupun vibrator. Menurut penelitian yang dilakukan di University of Indiana, 36 persen wanita membutuhkan rangsangan klitoris untuk mencapai orgasme saat berhubungan seks.

Selain itu, posisi spooning juga sangat mudah dilakukan karena Anda dan pasangan hanya tinggal berbaring ke arah yang sama. Kemudian, sang pria akan memasukkan penisnya dari arah belakang. Agar penetrasi lebih mudah, Anda bisa menaikkan sebelah kaki untuk membuka jalan. Ingat, tidak perlu terburu-buru dan nikmati setiap sensasi dorongan yang diberikan.

2. T-square

t square

Posisi lainnya agar seks pagi hari menjadi lebih menyenangkan ialah dengan T-square. Sama seperti spooning, posisi yang satu hanya membutuhkan energi minimal untuk mendapatkan kepuasan maksimal. Ketimbang tenaga, seks dengan posisi ini lebih banyak membutuhkan koordinasi agar sudut penetrasi pas sesuai yang diinginkan.

Cara melakukannya mudah, pria hanya perlu berbaring menyamping ke arah yang diinginkan. Kemudian, sang wanita memosisikan diri di samping perutnya tetapi menghadap ke arah pria seperti membentuk huruf T. Sehingga, posisi kaki wanita menekuk dan berada di atas panggul sang pria. Nantinya, Anda hanya perlu mengarahkan dan memandu pasangan untuk memastikan posisi penis dan vagina sudah sesuai.

3. Doggy style

doggy style

Tidak seperti kedua posisi sebelumnya, posisi doggy style membutuhkan sedikit usaha dan tenaga. Pada posisi ini wanita memosisikan diri seperti hendak merangkak. Kemudian, sang pria akan berada di belakang bokong wanita dan memasukkan penisnya dengan cara mendorong dari belakang.

Jika sang wanita masih terlalu lemas untuk menumpu tubuhnya pada kedua tangan dan kaki, maka ia bisa mengambil bantal dan menaruh kepalanya di bantal sehingga posisinya sedikit menungging. Intinya, Anda bisa memodifikasi posisi yang ingin dicoba dengan cara menyesuaikannya sesuai kenyamanan Anda.

4. Misionaris

misionaris

Posisi yang satu ini menjadi posisi seks yang paling umum dan paling banyak dicoba. Pada posisi misionaris, wanita berbaring telentang dan laki-laki memposisikan diri berada di atasnya. Posisi yang satu ini memungkinkan pasangan untuk melakukan penetrasi yang cukup dalam.

Agar lebih intim dan ruang gerak pasangan juga lebih luas, Anda bisa mengalungkan kedua kaki ke lehernya. Cara yang satu ini memungkinkan pasangan untuk dapat bergerak lebih leluasa. Tak hanya itu, Anda juga bisa melakukan modifikasi gerakan dengan meminta pasangan untuk menempatkan posisinya lebih maju hingga dadanya berada sejajar pada bahu Anda. Dengan begitu, setiap gerakan yang dibuat pasangan akan membuat pangkal penisnya menyentuh klitoris sehingga bisa menambah kenikmatan bercinta di pagi hari.

Baca Juga:



[ad_2]

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *