Inter Milan Incar 3 dari 4 Pemain Spurs yang Akan Dijual Mourinho

Berita Liga Italia : Pelatih baru Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dikabarkan siap mendepak 4 pemainnya. 3 di antaranya bidikan Inter Milan.

Inter Milan sepertinya harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa pemain “buangan” Tottenham Hotspur. Pasalnya, laporan terbaru menyebut jika manajer anyar The Lily White, akan mendepat 4 pemain sekaligus di bursa transfer Januari nanti.

Keempat pemain tersebut adalah, Dany Rosse, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, dan Christian Eriksen. Menariknya, dari 4 pemain tersebut, 3 pemain terakhir merupakan bidikan pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Dilansir Corriere dello Sport, Mourinho sedang mempersiapkan program jangka panjang untuk klubnya. Manajer asal Portugal tersebut berusaha untuk menyingkirkan pemain-pemain yang dianggap tidak sesuai dengan skema permainan yang diinginkannya.

Momen ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh Conte. Mau tidak mau tim negosiasi Inter Milan harus mulai merancang strategi untuk mendatangkan ketiga pemain tersebut, baik dengan skema peminjaman dengan opsi pembelian pemain, barter atau bisa juga transfer secara paket.

Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld, dibutuhkan Conte untuk mengawal lini belakang Inter yang kekurangan personil. Sementara Christian Eriksen diproyeksikan sebagai mentor Nicolo Barella, sekaligus pelengkap skuad di lini tengah.

Khusus untuk Christian Eriksen, Inter Milan harus benar-benar cepat melakukan pendekatan. Pasalnya, pemain asal Denmark ini disebut-sebut sedang diincar oleh beberapa klub top Eropa, salah satunya Real Madrid. Makanya, opsi pembelian paket merupakan langkah cerdas yang harus dicoba.

Artikel Tag: Inter Milan, Transfer Pemain, Tottenham Hotspur

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *