Inter Harus Kerahkan Semua Kemampuan Jika Ingin Tumbangkan Milan

Daftar Indodax

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, meminta Nerazzurri untuk mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya saat menghadapi AC Milan. Inter sendiri akan menghadapi pertandingan yang cukup berat setelah jeda internasional dalam laga bertajuk Derby della Madoninna.

Inter Milan sendiri sejauh ini mampu meraih enam kemenangan secara beruntun di semua kompetisi yang mereka ikuti. Namun setelah jeda internasional, La Beneamata harus menghadapi musuh bebuyutan mereka di Serie A yakni AC Milan di Giuseppe Meazza, Senin (22/10) dini hari WIB. Laga ini dipastikan akan berjalan sengit lantaran selain adu gengsi sesama tim asal kota Milan, kedua tim juga akan berusaha meraih poin maksimal demi memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen.

Meski laga yang akan mempertemukan Inter dan Milan itu masih sepekan lagi, namun Spalletti sudah mengingatkan para pemainnya untuk memberikan performa terbaik mereka agar bisa menaklukan Milan. Kemenangan tersebut di mata Spalletti akan membuat Inter semakin percaya diri saat tampil di Liga Champions tiga hari kemudian ketika tandang ke markas Barcelona.

“Kami berada dalam momen positif, dalam kondisi yang baik dan bermain sepakbola yang bagus,” ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Kami telah mengalami peningkatan dari sisi karakter serta kualitas yang merupakan poin terpenting untuk menghadapi laga penting ini.”

“Sekarang kami akan melihat situasi seperti apa yang akan muncul setelah jeda internasional, tapi secara keseluruhan kami puas dengan performa saat ini.”

“Kami harus fokus untuk menghadapi Milan dan setelah itu baru kami memikirkan Barcelona. Rossonerri adalah lawan yang kuat, mereka memainkan sepakbola yang bagus dan mampu meraih banyak poin dalam beberapa laga terakhir.”

“Mereka sukses mendatangkan beberapa pemain yang kuat pada musim panas ini dan kami harus memberikan penampilan terbaik untuk bisa mengalahkannya,” tutup Spalletti.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Inter Milan, AC Milan, Serie A, Derby della Madoninna

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *