Inter Hadapi Pekan Neraka, De Vrij: Kami Sudah Siap!

Berita Liga Italia: Bek tengah Inter Milan, Stefan De Vrij, memastikan timnya telah siap untuk menghadapi laga-laga penting dalam beberapa pekan mendatang. Namun bek asal Belanda itu mengingatkan timnya untuk tetap menjaga fokus pada setiap laga yang dihadapi.

Inter Milan sendiri akan menghadapi ‘pekan neraka’ lantaran dalam dua laga berikutnya akan menghadapi pertandingan yang sangat penting bagi perjalanan mereka pada musim ini. Jelang laga kontra Juventu yang akan digelar di Allianz Stadium, Sabtu (8/12) dini hari WIB, De Vrij memastikan timnya dalam kondisi yang sangat prima dan siap menampilkan performa terbaik. Meski Juve dikenal sebagai tim yang sangat kuat, namun De Vrij mengklaim Inter juga tak kalah hebat.

“Juventus vs Inter? Hari ini kami sedang beristirahat, agar kami bisa kembali bugar dan melakoni pertandingan pada hari Jumat dengan mantap,” ujar De Vrij dilansir dari laman resmi Inter Milan.

“Mereka sangat kuat, tetapi kami juga memiliki tim yang hebat. Ini akan menjadi pertandingan yang intens.”

Pada kesempatan yang sama, De Vrij juga turut mengomentari terkait laga pamungkas Inter di babak penyisihan Grup B Liga Champions kontra PSV Eindhoven tengah pekan depan. Pada laga tersebut Il Biscione diwajibkan untuk meraih kemenangan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Kendati mengakui laga kontra PSV diakuinya begitu vital, namun De Vrij hanya ingin Inter fokus untuk melewati laga demi laga.

“Pertandingan melawan PSV akan menjadi vital, tetapi kami berpikir dari laga demi laga,” ujarnya melanjutkan.

“Kami sedang memasuki periode penting, dengan banyak pertandingan besar yang harus dimainkan. Tingkat konsentrasi kami harus tetap tinggi,” pungkasnya.

Artikel Tag: stefan de vrij, Inter Milan, Juventus, Derby d’Italia


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *