Inter dan Juventus Inginkan Rovella, Milan Siapkan Strategi

Daftar Indodax

Berita Olahraga – Inter dan Juventus dikabarkan tertarik mendaratkan Rovella, namun AC Milan tengah mempelajari langkah untuk membajak gelandang muda tersebut dari Genoa.

Sebagaimana yang disorot oleh Calcio Mercato, Rovella telah mempertontonkan performa memukau baik saat membela Rossoblu maupun tim U-21 Italia meski ia baru akan berusia 19 tahun pada 4 Desember mendatang.

Inter dan Juventus Inginkan Rovella, Milan Siapkan Strategi

Starlet berbakat tersebut bisa bermain dengan mudah sebagai gelandang dan regista di depan lini pertahanan, dan penampilan fantastisnya pun mulai menarik perhatian di sepak bola Italia. Inter contohnya dibuat terpesona oleh permainannya saat mereka meraih kemenangan 2-0 baru-baru ini, sedangkan AS Roma dan Juventus juga telah menunjukkan ketertarikan.

Gelandang belia tersebut terikat kontrak dengan Genoa hingga Juli 2021 mendatang dan, dengan penunjukan direktur olahraga Daniele Faggiano, negosiasi perpanjangan kerjasamana dihantam berbagai masalah. Presiden Preziosi tentu tidak ingin kehilangan aset berharganya tanpa mendapat apa-apa dan tengah mempertimbangkan menjualnya Januari ini.

Inter dan Juventus masih unggul dalam perburuan, namun Milan kemungkinan akan berjuang keras untuk mengalahkan dua rival Serie A mereka mengingat Rovella merupakan pemain yang sangat disukai manajemen dan semurna dengan garis kebijakan Elliott Management.

Hingga saat ini belum ada negosiasi nyata, namun Paolo Maldini dan Ricky Massara menaruh perhatian yang besar terhadap perkembangan situasi sang pemain dan peluang yang mungkin akan muncul selama mercato.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *