Inter dan Juventus Berebut Chiesa dan Tonali

Berita Transfer: Inter Milan dan Juventus kabarnya akan bersaing secara head-to-head untuk mendapatkan tanda tangan gelandang belia Brescia, Sandro Tonali, dan juga Federico Chiesa dari Fiorentina.

CEO baru Il Nerazzurri, Giuseppe Marotta, bekerja sama dengan Juve hingga awal musim ini untuk mendapatkan kedua pemain ini dan mungkin oleh karena itu, kedua klub memiliki daftar pemain incaran yang serupa.

Dalam beberapa hari terakhir, kedua tim telah bersaing untuk mendapatkan jasa penyerang belia asal Portugal, Francisco Trincao, namun Tuttosport mengabarkan bahwa Derby d’Italia di bursa transfer tidak berakhir hanya sampai di sini saja.

Surat kabar asal Turin itu meyakini bahwa kedua klub akan mengejar Tonali, yang banyak dijuluki oleh para penikmat sepak bola Italia sebagai Si Andrea Pirlo Baru, pada musim panas nanti dan harga sang pemain tim nasional Italia itu dikabarkan berkisar di angka 25 juta euro.

Sementara itu, Marotta sudah lama diketahui mengagumi bakat Federico Chiesa semasa dirinya menjabat di Juventus dan Tuttosport mengklaim bahwa sang penyerang juga menjadi bahan rebutan kedua tim pada musim panas ini.

Fiorentina diperkirakan akan meminta mahar sejumlah 60 juta euro namun mereka harus bernegosiasi dengan Juve untuk menyelesaikan masa depan Marko Pjaca pada akhir musim ini, jadi pembicaraan informal diprediksi akan dilaksanakan lebih dulu oleh kedua klub.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Federico Chiesa, Inter Milan, Juventus


Kategori : Berita Olahraga

Loading...
Silahkan Share Ke Yang Lain Ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *