Inter Bidik Mateo Kovacic dan Coutinho Untuk Gantikan Eriksen

Daftar Indodax

Berita Liga italia: Inter Bidik Mateo Kovacic dan Coutinho Untuk Gantikan Eriksen. Cari pengganti Christian Eriksen, Inter Milan dekati Mateo Kovacic dan Philippe Coutinho. Nerazzurri sulit mengandalkan Stefano Sensi.

Inter Milan sedang mencari pemain pengganti untuk Christian Eriksen. Pemain asal Denmark tersebut dianggap sulit untuk melanjutkan karirnya di dunia sepakbola setelah mengalami henti jantung dalam pertandingan Denmark vs Finlandia di Euro 2020.

Kondisi ini membuat gelandang 29 tahun tersebut dipasangi alat bantu implantable cardioverter defibrillator (ICD). Pemasangan ICD ini bertujuan untuk mencegah Eriksen mengalami kematian mendadak akibat detak jantung abnormal yang parah.

Degan melihat kondisinya sekarang, sangat wajar jika Inter kemudian mulai mencari sosok pengganti bagi gelandang kreatif tersebut.

Menurut laporan Tuttosport, ada dua nama yang dipersiapkan Inter sebagai pengganti Eriksen, yakni Mateo Kovacic dari Chelsea dan Philippe Coutinho dari Barcelona.

Kovacic sangat dimungkinkan untuk bermain bagi Inter. Mereka bisa memasukkan nama pemain asal Serbia tersebut sebagai bagian dari kesepakatan transfer Achraf Hakimi.

Untuk Coutinho, pemain yang sempat membela Inter tersebut masuk dalam daftar jual Barcelona. Namun yang jadi masalah, mantan pemain Liverpool tersebut dibanderol dengan harga yang cukup mahal, dan gajinya pun masih sangat tinggi.

Alternatif lain yang bisa dilakukan Inter adalah dengan memaksimalkan peran Stefano Sensi. Namun sayang, mantan pemain Sassuolo tersebut sangat rentan dengan cedera. Bahkan sepanjang musim 2020/21, Sensi lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *