Inter Belum Terkalahkan di Liga Champions, Spalletti: Jangan Dulu Puas!

Daftar Indodax

Berita Liga Champions:Manajer Inter Milan, Luciano Spalletti, meminta La Beneamata untuk jangan berpuas diri meski mereka sejauh ini belum terkalahkan di Liga Champions. Spalletti justru meminta timnya untuk tetap fokus mengejar kemenangan di empat laga tersisa pada babak penyisihan Grup B.

Inter Milan sendiri mencatatkan hasil sempurna pada dua laga pembuka babak penyisihan Grup B Liga Champions musim ini. Usai menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 di matchday pertama, Nerazzurri kembali meraih poin sempurna dengan menumbangkan jawara Eredivisie, PSV Eindhoven, dengan skor sama.

Meski meriah hasil yang sangat positif pada dua laga tersebut, Spalletti justru meminta para pemainnya untuk tidak cepat berpuas diri. Pasalnya, di mata Spalletti perjuangan Inter masih panjang di mana masih ada empat laga lagi yang harus mereka menangkan agar bisa mengunci satu tempat di babak 16 besar.

Namun Spalletti tak memungkiri jika penampilan apik timnya merupakan tanda di mana Inter memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk tetap lampil di level permainan terbaik mereka.

“Kami sudah mulai tampil kuat di Liga Champions, tapi masih ada empat pertandingan yang harus dilalui dan semua kemungkinan masih bisa terjadi,” ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Kami mampu masuk ke dalam situasi yang benar-benar baru, faktanya kami mampu meraih kemenangan sebanyak dua kali saat berhasil menumbangkan Tottenham dan PSV Eindhoven. Itu merupakan bukti kepercayaan diri kami saat ini untuk tetap berada di level permainan terbaik.”

“Kami tidak ingin terlalu jauh dalam berharap. Kami harus berjuang untuk memastikan Inter tetap berada di Liga Champions,” tutup Spalletti.

Pada laga ketiga Inter di Liga Champions, mereka akan menghadapi laga yang sangat berat saat tandang ke markas Barcelona di Camp Nou, Kamis (25/10) dini hari WIB.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Inter Milan, liga champions

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *