Inilah 4 Bukti Kalau Kim Jong Un Punya Pesona dan Jadi Pria Idaman di Korea Utara

Daftar Indodax

Inilah 4 Bukti Kalau Kim Jong Un Punya Pesona dan Jadi Pria Idaman di Korea Utara. Korea Utara sampai saat ini masih dikenal sebagai negara yang nyentrik. Hal itu tidak terlepas dari pesona pemimpin agungnya, yang juga memiliki gaya dan kebijakan yang tidak bisa. Sebagian besar orang di dunia menganggapnya aneh, namun ada pula yang mengidolakan karena memang gayanya yang nyeleneh.

Bicara soal Oppa Kim, apakah gaya nyentriknya ini juga membuatnya jadi pria idaman di Korut? Mengingat model rambutnya saja jadi gaya wajib yang harus diikuti para pria di sana. Belum lagi ditambah fakta para wanita selalu menangis histeris ketika bertemu dengannya. Nah biar gak penasaran, simak ulasan berikut.

Kedatangan Kim Jong Un selalu buat wanita Korut histeris

Oppa Kim, rupanya jadi salah satu sosok yang punya pesona luar biasa di negaranya Korea Utara. Ketika dia datang mengunjungi salah satu tempat saja, bisa dipastikan ada derai air mata haru yang menetes dari para wanita. Seperti yang sempat terjadi pada tahun 2019, ketika kedatangannya ke markas militer garis depan.

Dilansir dari laman Liputan6, di KPA Unit 5492 milik Korut, Kim datang untuk melihat pertunjukan seni dan melakukan inspeksi. Namun siapa sangka kalau para tentara wanita malah mendekat dan memeluk pemimpin agung Korut sambil berurai air mata. Ini jadi bukti pesona pemimpin yang satu ini di sana.

Dianggap panutan, beri wejangan soal mengurus anak

Sebagai sosok yang punya pengaruh besar, setiap perkataannya tentunya akan sangat diperhatikan. Oleh sebab itu, tak jarang pemimpin yang satu ini sering memberikan wejangan kepada rakyatnya. Dilansir dari laman Kompas, Oppa Kim sempat memberikan penghargaan kepada para wanita Korut. Tak sampai di situ, dirinya juga memberikan wejangan kepada para ibu di sana untuk mendidik anaknya dengan baik.

Ya, meskipun wejangannya sedikit bermuatan politik, namun patuhnya rakyat atas nasihat itu bukti pengaruh besar dari Kim. Dia berpesan agar anak-anak Korut dididik dengan ideologi yang ada di sana dan tidak terpengaruh budaya dari luar, seperti K-Pop.

Senang dengan anak-anak, ciri lelaki idaman

Salah satu ciri pria idaman wanita adalah dekatnya dia dengan anak-anak. Sebagai wanita, memang menganggap hal ini sebagai nilai plus sendiri. Terlepas dari segala berita miring yang ada, maka Oppa Kim seharusnya masuk dalam jajaran pria idaman itu. Bagaimana tidak, di setiap kedatangannya di sekolah-sekolah untuk menyambangi anak-anak, selalu tersirat senyum di wajah mereka.

Hal ini menjadi bukti kalau memang sosok Kim Jong Un ini adalah salah satu idola. Nah, sebaliknya Oppa Kim membalas senyuman itu dan memeluk mereka. Entah itu karena suksesnya doktrin ideologi sejak dini atau memang dia sosok yang dihormati.

Oppa Kim menyediakan kebutuhan para wanita

Beberapa waktu yang lalu, sempat heboh di mana Korut sempat mengimpor banyak celana dalam wanita dari luar negeri. Dilansir dari laman Liputan6, sekitar Rp45,3 miliar sudah dikeluarkan oleh negara ini untuk melakukan impor tersebut. Usut punya usut, celana dalam yang dibeli Korut ini sebagian besar diperuntukkan untuk para perempuan yang siap menghibur Kim Jong Un dan rakyatnya.

Nah, sebagian lagi dikembalikan untuk rakyat. Dengan melakukan impor kebutuhan wanita dengan jumlah yang besar ini, membuktikan bagaimana pedulinya Oppa Kim dengan kaum hawa. Jadi wajar saja banyak perempuan yang selalu menangis ketika bertemu dengan pemimpin agung Korea Utara.

Ya, terlepas dari doktrin dan berita buruk dari Korut, fakta kalau Kim Jong Un adalah sosok pria yang diidolakan di sana itu nyata. Ada yang benar-benar cinta dengannya ada pula yang takut jika melanggar aturannya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *